Pendengar setia

Lamaaaa ga ngeblog
Smg Allah segera musnahkan wabah virus aamiin

Mau ngomongin apa? Yg jls bnr2 bareng yaaa udah 3 pekan ini
Gmn? Seru? Banget hihi
Yg utama mah sehat yaaa semuaa aamiin
Dan challenge tersendiri bagiku when sluruh anggota kluarga berhari2 slama 24 jam adalah

1. Ketika kaka adek di rumah 24 jam peluang berantemnya tinggi wkwk jd butuh kuping tembok 🤸
2. Harus masak tiap hari, inimah hrs dsyukuri pisan krn msh byk yg kekurangan makanan di saat pandemi gini hiks
3. Harus lbh sabar dgn suami, jujur deh selama menikah ni aku tu adalah bumper alias bantalan suami, segal2 aku yg selalu ngalah, alhamdulillah suami ga tipe menuntut cuma dlm bab apapun suami selalu benar
Contoh lagi pengen ngobrol aja gt tmn ngobrol ttg info kekinian
Pasti suami selalu bilang HOAX 🤭
Sbnrnya ga gitu penting utk dpermasalahkan
Udah lah nurut aja suami blg hoax ngalah gt
Tp kdg ngempet kzl wkwk
Jd memang dlm hal ngobrol aku SELALU jadi PENDENGAR
Tp tetep harus dsyukuri, wlpn aku g ada tmpt cerita, g ada tmpt sambat, g ada tmpt curhat, means gpp msh ada blog ini, msh ada Allah tmpt mengadu apapun, msh ada sosmed wkwk
Drpd suami curhat sama org lain ye kan
Hrsnya emank aku bangga krn aku jd satu2nya org yg jd pendengar setia beliau
Even ibunya (bumer) pun engga
Jd suami emank ga deket ama ibunya tp bs sedekat itu dgnku uhuuuuuy

Yah begitulah kehidupan, kuncinya HARUS bisa BERSYUKUR utk keadaan apapun
Krn memang rahmatNya sangaaaaaat banyakkk

Comments