I'm beautifull

Duhai diriku, berdamailah dgn diriku sendiri
Dunia ini tempat manusia diuji
Tdk mgkn tanpa ujian PASTI ada ujian
Hanya BABnya beda2
Dan DIA MAHA MENGETAHUI apa ujian yg pas utk msg2 hambaNYA
Begitu juga diriku

Sblm menikah, ujian bagiku adalah ketika blm menikah
Mksdnya aku merasa sangat gelisah krn blm menikah 🤣
Norak? Pasti lah
Tp itu realita
Satu2 temanku menikah rasanya makin gelisah
Aku kapan aku kapan kenapa aku belum siapa dengan siapa kenapa lama
Sungguh kemrungsung
Dan itu gabagus ya jdnya ga produktif jdnya dikerubuti aura energi negatif
Padahal
Begituuuu byk nikmat yg aku dpt ketika jodohku blm datang
Mengapa tidak fokus pada kebaikan2 lain?
PASTI ada hikmahnya saat itu aku belum menikah
Mgkn krn agar aku eksplorasi dulu masa lajang
Produktif di sisi akademis dan jaringan
Membangun konsep diri yg bagus
Dan agar tdk buru2 terlibat permasalahan rumahtangga dmn rumahtangga itu kompleks
Gacuma cinta aku dan kamu
Tp juga ada aku kamu ipar ortu mertua ponakan ponakan ipar dan orang sekampungnya
Plus tetangga2 baru kita haha rame deh pokoknya
See? Ga melulu yg qt pengenkan harussss skrg juga atau hrssss dmiliki
Ga selalu krn kita gatau bahwa itu bener2 baik ga buat kita?

Nah saat aku sudah menikah alhamdulillah dan apa yg aku sangat inginkan sudah kucapai atas kehendakNya
Apakah aku berhenti diuji? Tentu tidak
Ujianku masih ada dan merasakan perasaan yg sama ktika diuji blm nikah2
Apa itu?
Beratbadan tidak gemuk
🤣🤣🤣
Sounds retjeh yaaa tp it bother me a lot
Ya kan 99% married itu bb naik minimal 10kg
Sdgkan aku? Ajeg
Pdhl suami aja naik 20an kg
Kenapa aku engga? Why? Pdhl ak juga hamil apalagi ini udh ketiga kalinya hamil
Smntr org2 99% hamil badan pada naik 20an kg kmudian gabalik lagi
Kenapa aku naikin bb pas hamil berjuang bgt? 😭
Baper kan? Baperrrr
Liat org gendut rasanya baper, aih kok gw susah si kaya gt
Dgr org mention "aku naik skian kilo" baperrr
Liat status org pengen diet, baperrr
Wkwkwk
Di mari boro2 diet, yg ada ngais2 batu biar nimbang nambah kg nya wkwk

Oke fine cukup

Krn dulu pernah diuji dn udh tau tritmen yg bener gmn, SEHARUSNYA skrg bisa menerapkan
Oke mari kita tata hati
Inhale exhale
Ga gendut bukan keburukan
Selama sehat2 it's oke
Gendut blm tentu baik buatku krn aku gatau jelas gmn tubuhku
Yakin DIA ga akan salah kasi jalan cerita
PASTI ada hikmah di balik badan yg tidak gendut
KOMENTAR orang akan selalu ada mau gendut mau kurus skrg jaman nyinyir so bukan krn ga gendut kita dinyinyiri tp krn ORANG ITU LAMBE TURAH so HEMPAS aja
Terus melangkah maju enjoy the life
Liat sudut lain yg harussss disyukuri
Okeh gpp aku ga gendut tp aku udah nikah jd ga seharusnya aku galau dan baper lagi
Ada anak2 mreka qurratu a'yun cahaya mataku
Mendengarkan mereka JAUH lbh berharga drpd mendengarkan org nyinyir
FOKUS pada hal2 baik yg ada di circle ku
Fokus ke anak, suami, aktualisasi diri dan kebahagiaan diri
BUANG komentator pada TRASH BIN, yes they are just SAMPAH krn mreka ga bantu bayarin aku beli rumah mobil motor dan gamis2 favorit 😆😆😆
Selesai dgn diri sendiri maka ketika liat org lain ga tertarik
Aku hanya tertarik pada diriku sendiri, i really don't care with other
Jd other mau gendut dkk i don't care (no more baper jdnya)
Krn yg aku liat di cermin, aku, me, ciptaanNya yg pasti tanpa cela krn DIA sempurna
So just be proud of myself
Aku cantik, the most beautiful girl is me, feel blessed

Okeh menulis adalah cr terbaik utk self healing
Dgn begini aku jd bs menata hati
Smg kalo lagi lupa bacatulisan ini lagi jd inget lagi
💃💃💃💃

Comments