Skip to main content

kombi umbrella set


Kombi Umbrella set

Grey
L ld 112 pb 137
Bhn wolpeach
Kancingdepan
Keliling bawahgamis 3meter
Bergo instan sepaha
Cadartali

215rb/ set

Sms/ wa 08975813017
Line kreasikiki


Kombi Umbrella set

Moka
M ld 106 pb 134
Bhn wolpeach
Kancingdepan
Keliling bawahgamis 3meter
Bergo instan sepaha
Cadartali

215rb/ set

Sms/ wa 08975813017
Line kreasikiki


Kombi Umbrella set

Orens
XL ld 118 pb 140
Bhn wolpeach
Kancingdepan
Keliling bawahgamis 3meter
Bergo instan sepaha
Cadartali

215rb/ set

Sms/ wa 08975813017
Line kreasikiki



Comments

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…