Skip to main content

get my update at instagram

wuaaah lama kali ga ngeblog ya, iya soalnya skrg bloggingnya di instagram, hihi, prakis pake HP aja
mau post apa yah
post jualan aja yah wkwk
jualanku lengkapnya di https://www.facebook.com/wolpeach/timeline?ref=hl
atau instagram https://instagram.com/kreasikiki ga digembok
kalo IG personal yg buat blogging https://instagram.com/ownerkreasikiki digembok dan selektif banget acceptnya, muslimah only and no fake akun

Comments

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…