Khansa at Abi's Office

okeee, mau cerita long wiken kemareeen. Hari jumat baru ngeh kalo sabtu tanggal merah, tanya Abi libur atau engga, eh ternyata lembur Sabtu Ahad. Ywdh deh gpp, eh Abi ngajakin ikutan ke kantor, mumpung Umi libur, sekalian biar Umi sama Khansa tau kantornya Abi. Tadinya ragu gitu, jadi ga ya, repot kebayang nyuapinnya, yah suka unpredictable selera makan Khansa shalihah, kadang lahappp kadang big no, hihi. Jumat, Umi udah nyiapin maemnya Khansa, simpen di freezer. Sabtu pagi ambil bergo dulu di tempat suplier, lumayan ada 21 pcs. Mau mandi, eh Khansanya nangis, mandi sambil nangis dweh, xixi. Abis mandi masi nangis juga, ywdh nenen sambil dibalut handuk Khansa-nya, ternyata dia ngantuk sodara. Rencana berangkat jam 7.30 terrealisasi jam 9.30, karena Khansa-nya bubu duluw.

Nyampe pocin lumayan rame, mostly family grup, ada bapak ibu dan anak seems gonna picnic. Comlinenya penuh ey, alhamdulillah Umi yang gendong Khansa dapet kursi prioritas. Makanya pas pulang ganti strategi, Abi gendong Khansa dapet kursi karena bawa bayi, sedangkan Umi perempuan dapet kursi juga, hihi. Sampe di stasiun Juanda, naik bajaj bayar 10.000, deket banget sebenernya kantornya. Dan gedung Abi ada di kantor kementrian keuangan gedung AA Maramis 2.




narsis dulu :p

Ruangannya di lantai 2, full AC (ya iyalah) dan Umi kedinginan (ndeso) Khansa girang. Khansa maem disuapin Umi, alhamdulillah lahap, habis!


difoto dari jauh Khansa mau nangis, xixi

di meja kerja Abi

main sama Umi

here my outfit

pulangnya sore

kapan-kapan boleh deh main lagih

Comments

  1. Loohh suaminya orang keuangan mbak? Aku ada di Djuanda 2..hihihi

    ReplyDelete
  2. kirain yg dipoto pertama itu khansa eeee... uminya ternyata... :D

    ReplyDelete
  3. khansa nggemesi......ciwitna lah.

    ReplyDelete
  4. Waahhh... khansa pakaiannya kompakan ma umi...

    Pakabar Khansa?

    ReplyDelete
  5. Asyik ya Khansa ke kantor Abi :)

    Kerudungnya cantik, Ki.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok