Sunday, May 5, 2013

inspiring KIVITZ

another color block, red and blue, inspired from KIVITZ, bener-bener inspiring deh, sekarang lagi ngeluarin produk baru yaitu abaya dari kain satin velvet. gorgeous banget, mau liat?
aku comot dari FBnya ya, originally picture belong to KIVITZ and I DON'T SELL THEM yaaa




gorgeous banget kan?? elegan dan syar'i. btw aku udah nitip kain satin velvet ke adekku yang di Jogja, pengen jait sendiri. etapi njait satin itu ga gampang, jarumnya harus ukuran paling kecil, motong polanya harus pas, semoga deh berhasil

nah kalo ini aku pake gamis kaos rayon murah warna biru elektrik buat di rumah (biar ga dasteran terus :P) combine sama jilbab paris warna merah cabe, aslinya merah gonjreng, tapi karena indoor jadi kayak dark red ya. karena paris itu tipis, didobel sama paris biru elektrik. ribet? ga juga, malah jadi kayak ada gradasinya  *maksa



2 comments:

  1. kalo aku paris biasanya pake daleman krudung blus yang langsung masuk hahha jadinya geje deh wkwk...

    ReplyDelete
  2. Klo berhasil velvet dress-nya aku mau deh minta bikinin ke dirimu ki :D

    ReplyDelete

visitor

free counters