Skip to main content

ganti jilbab



gift ganti jilbab from qisya

here the quiz and my answer


1. Sebutkan asma Allah dari Asmaul Husna yg artinya Maha Melapangkan?
al-Baasith
2. Udah pada tahu kan, Qisya Hijab Syar’i adalah nama baru kami. Nah, pertanyaannya, apa arti Qisya itu?
Hidup dalam keadaan baik
3. Pertanyaan ketiga adalah pertanyaan dengan jawaban santai dan bebas  Kira-kira kebutuhan hijab apa yang paling rekan-rekan butuhkan saat ini?
dalaman jilbab yang jilbab kecil, maksudnya yang jilbab-jilbab spandek seleher/ sedada, untuk dalaman bagian ciputnya enak, nyaman ga geser2

Comments

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…