Saturday, March 9, 2013

masak apa hari ini?


sebelum belanja sayur dan buah, foto dulu di depan rumah, pake kamera depan xperia u jadinya ga gitu oke kualitas pictnya. Hari ini masak buncis, tempe dan tadi ada jambu biji. Inget pesen anty "selalu nyetok buah" okesip. Kamu masak apa hari ini?

6 comments:

  1. bayam wortel buat direbus. sawi putih buat ditumis sama tahu besok. dan apel 1 kg. bener kata Anty selalu nyetok buah (kalau udah biasa nanti mulutnya jadi berasa 'sepet' kalau lama enggak maem buah).

    btw, sekarang harga sayuran dan apa-apa mahal ya. apalagi brambang bawang. aduh, aduh. *curhat ibu-ibu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bawang di bandung nyampe 40rb mbak:(
      aku puasa bawang aja gitu hiks hiks..

      Delete
    2. masak tanpa bawang hambar yah

      Delete
  2. seger mba menune

    hu um lg pada mahal

    nanem ae sa'jane yo :P

    ReplyDelete
  3. masak ayam kemangi ki...wih laku keras nih..hehhe

    ReplyDelete

visitor

free counters