Skip to main content

masak apa hari ini?


sebelum belanja sayur dan buah, foto dulu di depan rumah, pake kamera depan xperia u jadinya ga gitu oke kualitas pictnya. Hari ini masak buncis, tempe dan tadi ada jambu biji. Inget pesen anty "selalu nyetok buah" okesip. Kamu masak apa hari ini?

Comments

  1. bayam wortel buat direbus. sawi putih buat ditumis sama tahu besok. dan apel 1 kg. bener kata Anty selalu nyetok buah (kalau udah biasa nanti mulutnya jadi berasa 'sepet' kalau lama enggak maem buah).

    btw, sekarang harga sayuran dan apa-apa mahal ya. apalagi brambang bawang. aduh, aduh. *curhat ibu-ibu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bawang di bandung nyampe 40rb mbak:(
      aku puasa bawang aja gitu hiks hiks..

      Delete
    2. masak tanpa bawang hambar yah

      Delete
  2. seger mba menune

    hu um lg pada mahal

    nanem ae sa'jane yo :P

    ReplyDelete
  3. masak ayam kemangi ki...wih laku keras nih..hehhe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog