Sunday, March 3, 2013

Gendong gaya baru




Baru-baru ini di twitter follow bunda smart yang fokus ngetwit tentang parenting. Pas kapan gitu pernah ngetwit "sudahkah anda kenalkan alam kepada anak anda?". Aku mention, kalo untuk bayi 5 bulan, cara mengenalkan alam gimana? Dijawab "coba gendong hadap depan, jalan-jalan dan biarkan tangannya bereksplorasi memegang/ menyentuh apa yang ada di depannya, misalnya daun yang basah terkena embun, dll"
Nah pagi ini nyoba deh, gendong hadap depan, ikut umi belanja ke warung. Pas ada taneman dipegang-peganh seneng banget dan walopun ujung-ujungnya mau dimasukin mulut, qeqeqe
Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

8 comments:

  1. hihi... masa2nya ponakanku juga...
    tetep ati2 juga, soalnya lagi seneng2nya masukin macem2 ke mulut -___-

    ReplyDelete
  2. keponakan aku juga gitu mbak.
    malah ekstrimnya aku, bayi itu aku dudukin di rumput2an. dan dia seneng banget megang2 rumput. :))

    ReplyDelete
  3. betul ki, kirei dulu jg sering digendong depan, cuma kalo aiko jarang heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kalo anak ke2 engga ya :p

      Delete

visitor

free counters