Skip to main content

Sunday at home

Hari ahad, libur, si mba juga libur, beres-beres dapur, rasanya jadi lebih kinclong dapurnya. Engga masak karena agenda ahad adalah hari bersih-bersih. Semua "gombal" dicuci, stripping clodi. Alhamdulillah khansa bisa diajak kompromi, mainan sendiri di kasur sementara uminya beres-beres. Sarapan goreng chicken nugget sehat without msg brand "bulaf" lumayan kok (harganya juga lumayan :-P). Yang jual temen nglingker. Momen nglingker jadi ajang gelar dagangan, mau juga donk. Ahad di rumah aja, main guling-guling di kasur sama khansa.
Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…