Wednesday, January 30, 2013

yellow-orange hat


Khansa 4 bulan, Alhamdulillah perkembangannya, udah bisa tengkurep sendiri dan bertahan lumayan lama. Udah agak bisa menggapai benda yang disodorkan termasuk salaman. Bubling macem-macem. Bisa ketawa sampe "geget" kalo lagi kena "saklar"nya. Kalo nangis memble bibirnya. Suka dipangku, kadang mau bangun sendiri dikira udah bisa duduk kali ya. Di kasur bisa muter 180 derajat. Kalo ada orang asing (selain umi dan abi) Khansa anteng tapi antengnya itu ga natural, semacam malu kalo mau rewel, wkwkwk, giliran orang asingnya pergi, bersuara deh :D. Sehat dan pintar ya Nak, jadi anak Shalihah :*

7 comments:

  1. Topinya bagus. Lucu. Pas banget. Kayak baby Korea, kamu Khansa :D

    ReplyDelete
  2. pencitraan.. jarene.. ahahaha...

    hu'um pinter salim..

    ReplyDelete
  3. mba,,beli topinya dimana pengen banget beliin buat bebi aku ^^ tq

    ReplyDelete

visitor

free counters