Skip to main content

khansa day out

Khansa hari ini ke MUI loh, gitu sampe, makan di foodcourtnya

abi mam batagor, umi soto mie
khansa bubu digendong umi pake carrier
di dalem masjid masih bubu
eh bangun
mainan ketawa deh
pulangnya main di mang engking numpang poto


khansa seneng main di luar, kapan-kapan lagi yah umi abi :D

Comments

  1. MUI itu dimana sih Ki? Manajemen UI ta? (ngasal hehe)

    ReplyDelete
  2. lutuuunee pas ngguyuuuu.. *cowel pipine khansa =))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…