Wednesday, January 30, 2013

yellow-orange hat


Khansa 4 bulan, Alhamdulillah perkembangannya, udah bisa tengkurep sendiri dan bertahan lumayan lama. Udah agak bisa menggapai benda yang disodorkan termasuk salaman. Bubling macem-macem. Bisa ketawa sampe "geget" kalo lagi kena "saklar"nya. Kalo nangis memble bibirnya. Suka dipangku, kadang mau bangun sendiri dikira udah bisa duduk kali ya. Di kasur bisa muter 180 derajat. Kalo ada orang asing (selain umi dan abi) Khansa anteng tapi antengnya itu ga natural, semacam malu kalo mau rewel, wkwkwk, giliran orang asingnya pergi, bersuara deh :D. Sehat dan pintar ya Nak, jadi anak Shalihah :*

Monday, January 28, 2013

Sunday, January 27, 2013

Khansa at MUI

ahad ini Khansa ikut kajian di MUI pembicaranya Kang Abik, penulis novel favoritku
"Ketika Cinta Bertasbih" 


Khansa pake jilbab hadiah dari ammah fajar yang berkunjung kemarin


ini jilbabnyaaaa


digendongnya pake wrap


udah sampe rumaaaah


[cloth diaper short review] day 3 : GG pull up pants


Friday, January 25, 2013

navy


sebelum pada ga muat, harus dipake baju-baju kado ini :D

Saturday, January 19, 2013

Wednesday, January 16, 2013

red purple


masi dengan tutorialnya kivitz, red dress (karena ga pake blitz jadi kayak bukan red yah) yang aku bikin buat nikahanku, bermanfaat banget ni baju, bukaan depan, lebar dan adem. purple pashmina beli di temennya adekku (bisa juga dibilang adeknya temenku) nah loh kan bingung. jadi kakaknya berteman, eh adiknya juga berteman. ceritanya mau color block tapi karena ini indoor jadi ga keliatan kontrasnya. dan juga ini bukan warna-warna bold.

dan pastinya khansa mau ikutan potooooo :D


as colorful as candy


Sunday, January 13, 2013

nglingker

hari sabtu siang, Khansa ikut umi ngelingker, sampe sana Khansa ikut nyimak materi, trus nen, trus bubu'


trus Khansa dikasi bros, matching deh ama bajunya


Friday, January 11, 2013

new friends



kontrakan rumah petak 40 udah nambah lagi penghuninya, dan mereka salah satunya, khansa seneng punya temen barruw

Tuesday, January 8, 2013

bubu'


red chic



ibu2 di lingkaran : bu rizki kan di asibayi ni, jual kebutuhan baby, jadi kami ngadonya ini aja ya
pas dibuka, gamis buat uminya khansa, alhamdulillah, menambah jumlah gamis bukaan depan :D
anyway, i try hijab tutorial by Kivitz here, and it's good :D

Monday, January 7, 2013

purple on monday


senin semangattttt, yay, finally i can wear my dim dress after melahirkan, heu

Sunday, January 6, 2013

browny


seems long time not wearing top and skirt, and today i wore it to visit myfriend's baby in "circle" hwhw.

Saturday, January 5, 2013

year end sale (late post)

long time not posting something, because of my busy-ness, hahay. several weeks ago we went to rabbani store, year end sale 50% all item. Abi bought us 3 jilbab, first brown jilbab for khansa


second, white jilbab for his lil sister who will enter high school


and then tosca jilbab for meeeeee :D


at rabbani store, khansa's sleeping


and then she wakes up

Tuesday, January 1, 2013

khansa day out

Khansa hari ini ke MUI loh, gitu sampe, makan di foodcourtnya

abi mam batagor, umi soto mie
khansa bubu digendong umi pake carrier
di dalem masjid masih bubu
eh bangun
mainan ketawa deh
pulangnya main di mang engking numpang poto


khansa seneng main di luar, kapan-kapan lagi yah umi abi :D

visitor

free counters