Saturday, November 3, 2012

behind the scene of penggundulan Khansa

Kemarin mbah uti berhasil menggunduli Khansa. Awalnya mau ngundang budhe yang juga punya salon tapi kok ya belum sempet. Dan akhirnya ibuku yang nggundulin sendiri dan berhasil :D.

Jadi sore-sore Khansa mandi sama umi seperti biasa, pas lagi disabunin, ibuku dateng bawa razor
ibu : udah sini dicukur sendiri aja
aku : ha? ati-ati loh buuuu 
Karena gerak-gerak, baru dikit distop dulu nyukurnya. Jadinya kayak "powak" gitu.

Abis mandi dibedhong trus nen, mumpung lagi nen, Khansa diem, ibu nglanjutin nyukur, eh lama-lama Khansa bubu. Ywdh makin gampang aja nyukurnya (ga gerak-gerak). Diputer-puter badan Khansa diem aja, miring kanan, kiri, tengkurep, masi juga bubu. Pinter kamu nak :*. Setelah sekitar 1 jam, semua rambut udah tercukur, bersih, plontos dan Khansa banguuuun. Ibuku langsung "poto i, dipoto, kasi tau ke abine"
ywdh deh ambil jilbab bwt ibuku n kamera, jepreeeeet :D

 
versi close up

menurutku yah, sejak Khansa plontos, jadi kliatan kayak cewek. Dan juga, alisnya mulai tumbuh. Alhamdulillah, sehat ya nak :*

4 comments:

  1. mirip banget sm abinya ya ki..cantik deh dedek...dagunya loh ki..lancip..

    ReplyDelete
  2. iya kan mirip abinya
    kata org2 aku banget
    tp bnr deh
    abinya banget

    ReplyDelete
  3. "Diputer-puter diem aja" ~> gaya bubu uminya ni pasti (kayak semaput) :p

    ReplyDelete

visitor

free counters