Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2012

mushroom shrimp

yang masak : ibu
yang moto : aku

my gamis basic by hanima

November purchase, gamis basic by hanima, a new clothing line of my sister. available in many colors but i choose black. actually i wanna the maroon one. It's compatible for nursing mom :D. Combine with pashmina, a gift from neighbor that had just done Hajj. Only IDR 160.000
for order :


0899 5072 956
PIN BB : 22E2BB33
EMAIL: hanimaonline@yahoo.com
YM: hanihoney46
FACEBOOK: http://www.facebook.com/hanimaonline

khansa with umi

khansa 1 month
khansa 2 months

twin errrr-ness :p

awalnya baik-baik aja

mulai iseng

makin iseng

balesssss, kekeke

cheap

pengen 2 clodi ini karena murahhhhh :D
ecoG, only 55.000  bebibum, only 57.000
udah plus insert, murah banget kaaaaaaaaaan, kekeke


gamis basic hanima

for order : 

0899 5072 956
PIN BB : 22E2BB33
EMAIL: hanimaonline@yahoo.com
YM: hanihoney46
FACEBOOK: http://www.facebook.com/hanimaonline


baby's photograph

what can improve ASI's production? everything that can make mommy happy. Editing picture can make me happy, yippyyyy :D. Totally edited using photoscape, captured by me using canon A1100 IS this morning after she's taking a bath. I use a toy to attract her to see the camera and try to catch her smile, it's not easy anyway, haha.

list kebutuhan bayi yang baru lahir

Udah lama pengen bikin bikin postingan tentang apa aja si yang dibutuhkan ibu ketika baru melahirkan dan itu ada di http://asibayi.com? langsung aja yah
1. Hulbah Setelah melahirkan ASIku tidak langsung keluar, selain masas, juga pake booster ASI, ada 3 produk booster ASI di http://asibayi.com dan salah satunya Hulbah. Slain itu, hulbah ini melancarkan BAB, fyi persalinanku melalui SC, jadi ngebantu banget untuk BAB ga usah pake "ngeden" karena masi ada rasa worry pasca operasi. Tapi tenang aja, bukan diare kok. Alhamdulillah hulbah ini mbantu produksi ASIku. Harga 35.000


2. Unimom Mezzo Salah satu breastpump manual yang dijual di http://asibayi.com dengan harga miring, hanya 250.000 dan kualitas oke. Corongnya ada bantalan silikonnya jadi ga bikin PD sakit dan memberikan efek seperti masas, enak kan. Pas ASIku belum keluar, selain dinenenkan ke baby, juga dipompa pake unimom mezzo, alhamdulillah lumayan membantu merangsang keluarnya ASI, karena baby baru lahir nenennya mas…

Khansa's smile photo competition

Khansa sudah mulai pinter senyum, apalagi kalo lagi happy, bisa sampe ketawa ada suaranya, lucuuuu pastinya, Masya Allah :*. Tiap Khansa senyum, selalu buru-buru ambil kamera buat jepret tapi eh belum berhasil dapet momen and shoot yang oke. Makanya mbah kakung semacam bikin lomba "hayo siapa yang bisa motret Khansa pas lagi senyum?". Nah semalem Khansa lagi ketawa-ketiwi, aku, mbah kakung, mbah uti ambil kamera masing. Aku canon A1100, ibu nokia 6120c, bapak nokia 6300. Dan pemenangnya adalaaaah...Mbah Kakung :D. Ini dia jepretannya


Khansa at Krajan

Sabtu kemarin Khansa abis dari rumah mbah Krajan loh, ceritanya liburan mumpung abinya Khansa pulang ke Sampang. Niat awal abi mau kondangan ke Cilacap, ke tempat sepupunya yang udah jadi jubir keluarga pas kita nikah. Sekalian aja mumpung ada abi, Khansa main ke Krajan ketemu mbah uti yang belum pernah ketemu. Kalo mbah kakung udah pernah ketemu pas Khansa masih di RS. 
Sabtu pagi abi nyampe Sampang, hujan, langitnya gelap sangat, Khansa abis mandi dan nenen langsung digendong abi. Eh nangis, belum terbiasa kali ya, xixi. Abis sarapan, berangkat deh ke Krajan, yang nyetir mbah kakung karena semua sopir udah full booked. Makanya abi, buruan kursus nyetir, biar ga ketergantungan ama sopir kan repot, mana sopirnya limited stock. Nyampe Wangon masi hujan lama-lama reda dan cerah! alhamdulillah. Perjalanan sekitar 2 jam.
Di rumah Krajan ada mbah uti, mbah kakung, sama budhe Yuli, semua menyambut dengan gembira :D. Khansa sepanjang perjalanan di mobil bubu, sampe rumah Krajan bangun dan n…

18

have just found this picture, taken in 2003, what do u think? xixi

Indonesia Maternity Baby & Kids Expo

Indonesia Maternity Baby & Kids Expo
30 Nopember - 2 Desember
Assembly Hall
Jakarta Convention Center

visit our stand asibayi.com
stand no. 20

Dapatkan kejutannya ;)

wearing jumper

khansa udah makin berisi, jadi udah pantes pake jumper, qeqeqe. udah lama pengen makein khansa jumper-jumper yang dikasi sama budhe hani. enak siy pake jumper, ketutup semua jadi anget, make legging yang ga perlu kaos kaki yang gampang lepas. cuma harus pake pospak atau clodi. sebenernya bagusan pake clodi, tapi karena clodinya masi kegedean, jadi pake pospak dulu deh, gpp ya nak, ga sering-sering koook :D.
hari ahad ini Khansa mau mengunjungi mbah uyut, how about u?

behind the scene of penggundulan Khansa

Kemarin mbah uti berhasil menggunduli Khansa. Awalnya mau ngundang budhe yang juga punya salon tapi kok ya belum sempet. Dan akhirnya ibuku yang nggundulin sendiri dan berhasil :D.
Jadi sore-sore Khansa mandi sama umi seperti biasa, pas lagi disabunin, ibuku dateng bawa razor ibu : udah sini dicukur sendiri aja aku : ha? ati-ati loh buuuu  Karena gerak-gerak, baru dikit distop dulu nyukurnya. Jadinya kayak "powak" gitu.
Abis mandi dibedhong trus nen, mumpung lagi nen, Khansa diem, ibu nglanjutin nyukur, eh lama-lama Khansa bubu. Ywdh makin gampang aja nyukurnya (ga gerak-gerak). Diputer-puter badan Khansa diem aja, miring kanan, kiri, tengkurep, masi juga bubu. Pinter kamu nak :*. Setelah sekitar 1 jam, semua rambut udah tercukur, bersih, plontos dan Khansa banguuuun. Ibuku langsung "poto i, dipoto, kasi tau ke abine" ywdh deh ambil jilbab bwt ibuku n kamera, jepreeeeet :D

versi close up

menurutku yah, sejak Khansa plontos, jadi kliatan kayak cewek. Dan juga, alis…

hayanohandmade 2nd birthday GIVEAWAY

ikutan giveaway hayanohandmade di sini