Wednesday, October 17, 2012

Citra Night Whitening, Partner Oke buat Ibu Baru

Alhamdulillah, bahagia rasanya menjalani peran baruku sebagai ibu bagi bayi perempuanku, Khansa Nabila Rahma. Sekarang hari-hariku menjadi penuh warna dengan kehadiran bayi perempuan cantik nan menggemaskan. Tangisan manjanya ketika minta nenen, gerakannya yang aktif begitu dia terjaga, dan matanya yang jernih selalu menghiasi hari-hariku. Tentunya hal yang sangat baru bagiku menjadi ibu baru dari anak pertama. Pada awalnya merasa kerepotan, bingung mengatur waktu, di satu sisi harus mengurus Khansa, di sisi lain juga perlu mengurus diri sendiri seperti menjaga kebersihan dan makan dengan gizi seimbang untuk menunjang produksi ASI. Seiring berjalannya waktu aku mulai bisa mengatur waktu dengan baik, agar semua hal bisa dikerjakan, yaitu dengan memanfaatkan waktu ketika Khansa tidur. Walaupun tidurnya hanya hitungan menit, aku harus benar-benar memanfaatkan, misal untuk makan, mandi dan bahkan ngeblog:).

Alhamdulillah Khansa termasuk bayi yang tidak terlalu rewel, apalagi ketika malam hari. Beberapa kali memang bangun karena buang air kecil, buang air besar ataupun minta nenen dan itu tidak terlalu merepotkanku. Jam tidur malamnya pun tidak terlalu larut, maksimal pukul 10 malam Khansa sudah tertidur. Nah, memanfaatkan waktu malam hari ini, saatnya me time, memanjakan diri dengan perawatan kulit tubuh malam hari agar tetap terlihat cantik dan muda di mata suami walaupun sudah menjadi ibu-ibu, hehe.

Ketika sebelum menikah aku emang cuek banget dalam hal perawatan tubuh, tapi sekarang sudah jadi istri dan juga ibu yang mempunyai anak perempuan. Nantinya ibu adalah panutan bagi anak perempuannya. Kalau ibunya jorok, gimana nanti anaknya, hihi. Jadi, mau ga mau harus care dengan perawatan tubuh.


Pas banget sama produk Citra yang baru, Citra Night Whitening, body lotion yang digunakan ketika malam hari. Body lotion ini meremajakan kulit, membuat kulit tampak putih dan tampak muda. Sebagai wanita yang baru saja melahirkan, perlu sekali perawatan berupa peremajaan kulit agar tampak muda. Selain itu penggunaannya di malam hari ketika Khansa sudah tidur, jadi aku bebas berekspresi dengan body lotionku. Aku beli Citra Night Whitening di toko dekat rumah, jadi gampang mendapatkannya.


Ketika Khansa tidur, di sebelahnya aku menggunakan Citra Night Whitening. Kandungan bahan alaminya bikin aku percaya sama produk ini. Minyak biji anggur membuat kulit tampak lebih muda. Sebagai master Biokimia, aku tau kalo anggur itu antioksidan yang sangat baik sekali. Radikal bebas yang terserap kulit ketika siang hari akan ditangkal oleh antioksidan yang terkandung dalam minyak biji anggur, sehingga menghambat proses penuaan, kulit tampak muda dan lembut. Sedangkan ekstrak Mulberry bikin kulit tampak lebih putih, perpaduan yang cihuy banget kan tuh ;).


Selama aku tidur, Citra Night Whitening bekerja pada kulitku. Sama halnya seperti Khansa yang ga bisa jauh dariku, Citra Night Whitening juga ga bisa jauh dariku, biar kulitku oke selalu ;).  Kapan-kapan pengen deh mampir ke Rumah Cantik Citra, biar dapet perawatan yang full, mungkin nanti yah setelah Khansa sudah lebih besar ;).

Postingan ini diikutsertakan dalam lomba blog Citra dan blogDetik

13 comments:

visitor

free counters