Wednesday, September 5, 2012

(tanya) kalo yang dibutuhin 2, eh pelamarnya juga cuma 2, brarti itu udah mesti ketrima dan slanjutnya ga pake tes2 lagi gak ya?

27 comments:

  1. biarpun surga didisain tidak terbatas, tidak menjamin manusia yang jumlahnya terbatas bisa masuk ke dalamnya.Tapi ga tau juga, karena didalam kebijakan mungkin ada kebijaksanaan.C#

    ReplyDelete
  2. tergantung kriteria yg diinginkan ki.

    ReplyDelete
  3. harusnya lulus langsung kan ya hehehehehehe, piye sudah bisa upload photo?

    ReplyDelete
  4. @fatah
    beratttt bahasane

    @fika
    yup memenuhi syarat

    @ai
    iya ya tergantung ya

    @mb mimi
    ni bukan aku mba
    tapi temenku
    dftr IPB
    blm bs aplod ey

    ReplyDelete
  5. daptar g yaaaa...
    aq daptar dihatimu saja deh mbak..
    qeqeqeqe...

    ReplyDelete
  6. pelamar kim org uny ada 3
    formasi 1
    - S1nya UGM, cewek, S1nya angkatan 2003, S2nya angkatan 2008
    - S1 unnes, cowok, S1nya angkatan 2003 juga kayake, apa 2002 ya? S2nya angkatan 2008
    - S1 undip, cewek, S1 2004, S2 ugm 2009

    ReplyDelete
  7. Ada tes tetep, tp formalitas tas tas tas tas :d

    ReplyDelete
  8. wah
    asik ya
    how lucky she is :D

    akhwat tuh
    asli sukabumi
    S2 kimia
    skrg jd (akan) jadi dosen kimia IPB
    *brasa lg promosiin :p

    ReplyDelete
  9. Nikahnya sama pelamar yg cowok aja :))
    *jd gak ada persaingan*

    ReplyDelete
  10. iya tuh pas banget pelamar satunya cowok
    :))

    gugling ah

    *kepobanget

    ReplyDelete
  11. eh ternyata pelamar satunya itu mahasiswa S3 jerman
    keren2 yah orang indonesia
    :D

    ReplyDelete
  12. asli deh
    cpns dosen pelamarnya keren2
    PhD2 lulusan LN
    jepang, jerman, blanda

    ReplyDelete
  13. Kalo memenuhi syarat iya, tapi kalo ternyata ga memenuhi bisa direject semuanya

    ReplyDelete
  14. jadi tu univ ga jadi dapet dosen baru yak

    ReplyDelete
  15. kalo ipb mah tetep pake seleksi, kalo emang ga ada yg memenuhi syarat ya tetep ga jadi nerima dosen baru, pengalaman yg udah2 mah banyak yang gagal pas wawancara.

    ReplyDelete
  16. Jadi pengen nerusin S2. -.-

    Temenku seangkatan udah ada yg study overseas untuk master degree. Yang satu di Thailand, satu lagi di Korea.

    Klo dosen kimia di UI, kebanyakan lulusan Jerman dan Jepang. Beberapa lulusan New South Wales dan Cambridge.

    Oya, ada tuh dosen di Fisika UI yang gak pake S2. Beliau dari S1 langsung S3. Saking pinternya.

    ReplyDelete
  17. betul jd mski kuotanya 2 orang, yg daftar dua ya tidak serta merta dtrima semuanya tp dlhm apakah syaratnya terpenuhi atau tdk, dan lg kdg tdk peduli apakah dia lulusan LN atau DN g dlht drmananya tp dr kemampuan dan hsl ujian masuknya jg dan faktor2 lainnya tp kalw alumni LN itu memang pny nilai plus, namun tdk menutup kmungkinan yg alumni DN jg bs lolos mslh rezeki aja sm nasib dtentukan skian persen dr usaha

    ReplyDelete
  18. @_@

    indonesia tuh banyakkkk orang kkerendz sebenernya yah

    ayo indonesia bangkitttt

    *nyambung ga ya, hehe

    senior fisika undip jg ada
    lulusan jepun
    PhD
    menurutku eman2 jd dosen di sini
    wkwkwk

    ReplyDelete
  19. @izzmael
    oooo
    sip sip
    keep ikhtiar dan doa pokoknya yah

    ReplyDelete
  20. jadi harus beneran pergi ke Korea initeh ^^9 #NyemangatinDiri

    ReplyDelete
  21. boleh2
    dan semoga ke koreanya bersama pasangannya
    *doa khusyuk bwt linda

    ReplyDelete

visitor

free counters