Monday, September 17, 2012

BSku udah rapiiii

barakallahu Sony Experia U

a month ago i got gift from blogger contest held by viro mineral water. Alhamdulillah i got 1st position as winner and got SONY EXPERIA U :D


Thursday, September 6, 2012

ART, jodoh, dan cpns

sepertinya menjadi hal yang sangat rutin bahwa setiap habis lebaran hunting ART baru, hihi. Jaman sekarang memang agak tidak mudah dapet ART, karena standar hidup manusia yang bertambah mungkin ya. Mereka lebih memilih kerja di pabrik dengan gaji ga seberapa belum tempat tinggal, tapi secara gengsi lebih bergengsi ketimbang jadi "rewang". Karena emank pengalaman gitu, nyari sana-sini jawabnya, saya ga mau kerja di rumah, maunya di "PT" hihi. Kata ibuku nyari ART kayak nyari jodoh, cocok-cocok, dan kalo belum jodoh, adaaaa aja penghalangnya. Ada yang pake proses muter-muter dulu eh ternyata dapetnya ga jauh dari rumah. Pokoknya menguras kesabaran. Belum yang dikerjain, bilangnya oke, mantep, ternyata mendadak ga jadi, ato sudah berangkat, baru sehari minta pulang padahal sebelumnya udah janji bakalan betah. unyu-unyu dah.

ditambah ada yang belum apa-apa udah pasang tarif "dulu saya di jakarta sekian, kerjaan saya cuma jagain anak dan ga bersih-bersih rumah, jadi kalo plus antar jemput sekolah dan bersih2 rumah mau bayar lebih tinggi?" ya ampun songong amat, wkwkwk. kenapa juga ga balik ke yang jakarta ntu aja mbaaaaa, wkwkwk.

nah kalo lagi buntu, nyari ke sana ke mari menyusuri gunung dan lembah, tetep belum dapet-dapet. dan sekalinya dapetttt, ada 5 sekaligussss, haha. dan jadilah ada audisi ART. pas banget nih ama momen CPNS yang bakal tes serempak seIndonesia tanggal 8 nanti. Kalo pemerintah menyeleksi buat jadi CPNS, ibuku menyeleksi buat jadi ART. kira-kira mana yang paling "sreg". Tapi masi ada PR, karena sudah mendapatkan 5, yang dipilih 1, tinggal 4, mau ga mau jadi ikut bertanggung jawab nyariin majikan buat 4 ART siap kerja ini *brasa yayasan. ternyata, nyari majikan pun susah, ditawarin ke sana ke mari ga ada yang butuh.

jadi, nyari ART, nyari jodoh ama nglamar cpns terdengar seperti hal yang sejenis ya, wkwkwk

visitor

free counters