Saturday, August 11, 2012

yay, rizkisweetycutie udah keangkut semua ke http://kikiygallery.blogspot.com tinggal azizrizki, yuk mariiiiiiiii

10 comments:

  1. kalau ke BS manual ya harus satu2 gitu ??

    ReplyDelete
  2. Jangan di blogspot deh. Semua orang bisa ninggalin coretan tanpa nyebut jati dirinya.

    ReplyDelete
  3. bisa disetting opa
    anonim is not allowed in my site to comment :)

    ReplyDelete
  4. iya, bisa disetting ^^

    btw, td pagi aku browsing. ada juga ki yang export dari WP ke BS. sebelumnya kan udah ada tuh yg bisa export dari MP ke WP.

    tapi bacanya ribet. kbanyakan stepnya.

    so I choose manual exporting juga. haha.. tapi gak smua postingan, cuma yg tentang buku.

    ReplyDelete
  5. yup ai
    aku juga cuma crita2 ttg serunya kuliah yang aku angkutin
    yang lainnya biarin aja
    coz curcolan geje doank
    haha

    mb indri
    kene ke'i pasworde :))

    ReplyDelete
  6. hahahaha....
    eh mbak aq ke setting tuh, nemuoption import blog
    kali mp bisa diimport jua blognya
    aq mau nyobain ah tutorial yg buat wordpress tapi importnya ke bs

    ReplyDelete
  7. mbak, mboyong komennya gimana tuh??

    ReplyDelete

visitor

free counters