Monday, August 6, 2012

saltum

hari kapan gitu uminya alif lupa hari, wkwkwk, jadinya alif salah seragamnya



jadi inget jaman SD, aku pernah kayak gitu, cuma karena lupa GA BAWA DASI, akunya nangis dan minta pulang ga mau sekolah, hedeh, segitunya ya aku, jangan tiru ntar ya nak *pukpuk

40 comments:

  1. aq waktu kerja hahahaha
    haruse baju oren aq pake ijo

    ReplyDelete
  2. seragam opo tho mba?
    kok gonjreng?
    wkwkw

    ReplyDelete
  3. Itu mas alif lurus2 aja apa ikutan nangir kek tantenya?

    ReplyDelete
  4. pernah juga merasa seperti itu. Pertama masuk SMP saya malah pakai baju bebas dengan tampang innocent. PAs ditanya guru seragamnya mana, saya bilang baru dijaitin. Jatuhnya jadi minder juga..

    Bagi orang dewasa, hal semacam ini mungkin tidak penting, tapi bagi anak-anak, kadang ini sangat berarti.

    ReplyDelete
  5. Itu mas alif lurus2 aja apa ikutan nangis kek tantenya?

    ReplyDelete
  6. ketika ketahuan saltum gitu aku dulu malu deh
    tapi anakku trnyt pede2 aja, malah seneng lain sendiri
    kalau Alif gimana reaksinya ?

    ReplyDelete
  7. @ummuyusuf
    owh
    di mana?

    @linda
    alif cuek
    biasa aja
    ga ngrasa salah kostum
    hihi
    tantenya nangisan mulu pas kecil (prasaan skrg jg masi :p)

    @mb santi
    alif cuek mba
    ga gimana2
    nyante
    hihi

    @simbah
    knp simbah pake baju bebas?
    ya namanya lupa mbah
    hihi

    ReplyDelete
  8. pakai baju bebas karena ga tau harus pakai baju apa. karena liburnya lama, jadi waktu itu lupa kalau hari itu seharusnya masuk pertama. Jadi udah datangnya telat, tambah ga pakai kostum. malah pakai celana panjang item dan baju kotak-kotak kayak mau pergi kemana gitu.. he..he.

    ReplyDelete
  9. kalo udah SMP udah tanggung jawab si anak sendiri untuk mengingat2 kayaknya ya mbah
    hihi

    ReplyDelete
  10. btw, liat seragamnya, Alif sekolahnya di TK ABA ya ? (Aisyiah Bustanul Athfal)
    sama dgn Bram :))

    ReplyDelete
  11. yup
    di nitikan mba
    tau kan?
    yang komplek masjid muhajirin
    ah kangeeen drh situuu

    ReplyDelete
  12. ok TK ABA nitikan ?
    pernah ketemu guru2 dan siswanya waktu lomba drumband di Kridosono :)
    *pdhl gak kenal juga...hihihi*

    ReplyDelete
  13. @mb santi
    hu um
    bram TK B ya
    alif TK A

    @ancha
    engga
    alif biasa aja

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillaah... Fauzan dah inget hari dan seragamnya sendiri...

    ReplyDelete
  15. waaah
    anaknya KEREN BANGET mba
    superrrrr

    ReplyDelete
  16. aku waktu sekolah di smp kelas 1... harusnya pakai kaos olahraga smp.. eh malah pake kaos olahraga sd (sama warnanya)...wkwkwk.. akhirnya balik lagi, pulang, ganti kaos :p

    ReplyDelete
  17. melatih..... berani untuk tampil beda... xixixixixi

    ReplyDelete
  18. @iahsunshine
    hihi
    yg ptg ga nangis (emank aku :p)

    @pakrifki
    hoho
    betul2

    ReplyDelete
  19. TK dan TPA hee trus diulang lagi pas SD...

    ReplyDelete
  20. aku lupa.. hihi
    pas TPA, cuekcuek aja, pas SD baru kerasa, "kok aku salaahhh, ibuuu" (y gitu d)

    ReplyDelete
  21. aku juga pernah pas SMP... muka tembok aja diledekin :D

    ReplyDelete
  22. @teteh
    emank ada seragaman pinky
    lucu yak

    @afin
    saltumnya pake apa fin?

    ReplyDelete
  23. harusnya klo ujian caturwulan itu pakai baju osis terus..aku pas hr jum`at pke pramuka,yg lain osis...diledekin mau kemah dimana...:D

    ReplyDelete
  24. alif justru maunya beda je...
    disuruh gambar bujursangkar...alif gambar persegi panjang sendiri, kekekuh maunya itu
    disuruh mewarnai warna kuning, alif kekeuh pake warna biru...
    lagi pingin ta rayu pindah sekolah, kakean murid di situ...
    atau alternatifnya, harus ditambah homeschooling

    ReplyDelete

visitor

free counters