Friday, August 31, 2012

(nanya) kalo ke jalan M. I. Ridwan Rais Jakpus dari Depok enaknya naik apa? naik comline turun di stasiun apa? trimssss

8 comments:

  1. Naik kereta turun di Stasiun Gambir.
    Tapi berhubung hari ini CL belum bisa berhenti di Gambir (aturan pasca lebaran) jadi sebaiknya turun di Stasiun Gondangdia aja.
    Nanti lo bisa naik bajaj, ojek atau naik bus 15A arah senen.
    Kalo boleh tau mau kemana?

    ReplyDelete
  2. ke kantor kementrian perdagangan

    ReplyDelete
  3. jd nanti dr bus/ bajaj itu udah bisa sampe kantornya kan ya?

    makasi ancha :D

    ReplyDelete
  4. Kalo naik Metromini 15A (setiabudi - Senen) lewat Perdagangan kok. Turun di depan Kedutaan Amerika juga bisa tapi sebaiknya turun di lampu merah tugu tani aja biar gampang nyeberangnya (di sana crowded banget lalu lintasnya jadi agak susah nyeberang).

    Tapi kalo mau jalan 'dikit' juga menurut gw sih dekat. Gw masalahnya biasa jalan dari Gondangdia ke PLN Gambir (sebelah kantor Perdagangan).

    Kalo naik ojek, tarifnya 7000-10rb. itu bisa lgsg turun di gerbang Perdagangan :D

    Ingat turunnya di Gondangdia ya bukan di Gambir, krn utk sementara semua KRL ga ada yg berhenti di Gambir.

    ReplyDelete
  5. ldem ma yang atas

    mau ambil kartu ujian kah?

    ReplyDelete
  6. okesip
    makasi ancha :D

    hu um mau ambil kartu
    tapi abinya tok
    akunya krn lg di rumah ortu jadi ga diambil kartunya
    ga ikut ujiannya juga

    ReplyDelete
  7. Saya ilfa, mw nanya..
    klu tes cpns kemendag 2013 lokasinya dimana ya?
    kok saya g nemu lokasi, cuma nemu jadwal tesnya saja.
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini postingan taun 2012 ditanya lagi pas 2013
      haha

      Delete

visitor

free counters