Tuesday, August 14, 2012

MPers, pada mudik tanggal berapa niiiiih? naik apaaaa? mudik ke manaaaa?

42 comments:

  1. ku mudik ke mertua aja ..sekota..cuma beda kecamatan hihihihihihi
    ortu plus adik2 mudik ke mbah di jateng..ku ga bisa ikut..hamil besar

    ReplyDelete
  2. hoho
    cukup naik motor kah mba?
    apa ngemobil?

    ReplyDelete
  3. udah aku tambahin pertanyaannya
    hihi

    ReplyDelete
  4. Kalau ada yg nanya mudik? Sedih bawaannya, soalnya thn ini ndak bisa mudik :((

    ReplyDelete
  5. yaaaaah
    i'm sorry QNku bikin sedih
    :(((((((((((

    ReplyDelete
  6. ku naik motor ke rumah mertua..paling cuma 20 menit

    ortu naik mobil..perjalanan 8 jam dari malang ke jepara

    ReplyDelete
  7. hihihih naik apa aja yang penting nyampe dengan selamat

    btw udah dapat rumah baru? ada fb? ku add ya

    ReplyDelete
  8. sabar ya Teh..cupcupcup

    peluk dari jauh

    ReplyDelete
  9. wiii
    deket banget
    kalo rumah mertuaku deket sama rumah ortuku
    jadi mudiknya sekalian

    ReplyDelete
  10. ok ku add ya fb nya..sama ku follow bs nya

    ReplyDelete
  11. okee
    nanti aku polbek
    masi riweuh pindahan :p
    tar abis itu aku polbekin smw

    ReplyDelete
  12. iya..terimakasih..syukron

    belum buka bs..mungkin ntar siang

    ReplyDelete
  13. ga perlu booking tiket jauh2 hari yah

    ReplyDelete
  14. Makan'y, mw cari istri yg bsa ngajak saya mudik
    #eh

    ReplyDelete
  15. Hahaha...si aqiiif... #ngakak

    Mudik ke karawang jumat pagi...sabtunya ke tangerang tmpt suami...seninnya ke karawang lagi...selasa balik bandung, insyaAllah... :)

    ReplyDelete
  16. jadi lebarannya di tempat suami ya fi?

    ReplyDelete
  17. Akuh lebaran d rmh kakak ajah engga mudik kekny tahun inih.. Huhuhu

    ReplyDelete
  18. Iya, hari H-nya di suami ki...gatau deh tuh gmn rasanya...hehe.

    ReplyDelete
  19. sesuk...PP numpak pesawat, rego tiket kereto 1x..hehe...C#

    ReplyDelete
  20. Aku mudik ke Ciamis.

    Oya, mba ii HPL nya kapan? Sekalian lahiran disana yah?

    ReplyDelete
  21. berangkat ke Jogja tanggal 17 habis upacaraaa...
    naik montor mabur. balik ke jakarta 2 september naik kereta :)

    ReplyDelete
  22. @sari
    kakak juga ga mudik ya?

    @rifi
    kalo aku lebih suka di rumah ibu'ku sendiri #eh

    @fatah
    kok isooooooooooo?

    @evi
    septemberan
    hu um
    doain ya ^^

    ReplyDelete
  23. @simbah
    wah PNS wajib upacara dulu ya mbah?
    balik jakarta sudah bawa pasangan ya mbah ;)

    ReplyDelete
  24. Rabuuuu! Alias besoooook! mudik ke Tasik, naik bis on the spot bayar tiketnya *nggak ada yang nanya* :))

    ReplyDelete
  25. iya, wajib upacara e...

    beluuumm... belum diajak,masih di jogja sampai tahun depan.

    ReplyDelete
  26. temen ane ada yang dari Tasik, Jurusan informasi dan Perpustakaan FIB UI. Muhammad Ramdhani, kenal?

    ReplyDelete
  27. SMAnya dari mana Mbah? daku SMA 2 Tasikmalaya..

    *curiga dia SMA 1*

    ReplyDelete
  28. kayaknya SMA 2. Dapat istri orang Jogja (adik kelas ane). Rumahnya deket stasiun tasik kalau ga salah.

    ReplyDelete
  29. Kemarin udah mudik terbang ke Jakarta sungkem orang tuaku, sehari dua malam di Jakarta lalu skrg lg di Padang, menikmati Ramadan hingga lebaran bersama mertua.

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillaah sudah nyampe tadi malam,naik pesawat

    ReplyDelete
  31. namanya familiar sih mbah.. tapi kalo ketemu, mungkin daku kenal beliau, tapi beliau nggak kenal aku :))

    *derita orang yang nggak terkenal semasa SMA*

    ReplyDelete
  32. Kakakku ga mudik, kan kerja.
    Iparku udh hamil guede ga bisa perjalanan jauh

    ReplyDelete
  33. mudik ke kampung wordpress, trus rencananya sih mau netap di blogspot.

    :|

    ReplyDelete
  34. 17 agts sore blitar kereta lanjut 21 agts Wonogiri

    ReplyDelete

visitor

free counters