Tuesday, August 28, 2012

dari kelima anaknya, mom paling inget pas kehamilan twin, karena mreka bungsu, katanya pas udah 8-9 bulan kalo bobok sambil berdiri nyandar karena berat, tiduran malah ga enak, secarra twin yah

14 comments:

  1. pengorbanan ibu ya.. bobok sambil berdiri? hhhmmm..

    ReplyDelete
  2. gimana itu caranya bobok sambil berdiri mba??
    subhanallah sangat ya...

    ReplyDelete
  3. ya nyandar gitu cin
    kalo capek duduk
    dan ga mungkin rebahan
    krn makin ga enak rasanya katanya

    ReplyDelete
  4. iya, ngebayangin bobok sambil tidur, agak gimana gitu... trus gak semalem dua malem kan? jadi ibu emang hebat ya.. :)

    ReplyDelete
  5. @iah
    hu um
    ga semalem dua malem
    makanya dikasi nama uly azmi (salah satu twin) yang katanya terinspirasi dari kata ulul azmi
    Rasul-rasul yang termasuk dalam kelompok ulul ‘azmi adalah rasul-rasul yang terkenal kesabaran dan ketabahannya dalam menjalankan tugas
    jadi bener2 ujian kesabaran maksudnya gitu :D

    ReplyDelete
  6. yang kembar 4 lebih berat lagi yah

    ReplyDelete
  7. Kalo teman saya dulu, pake penyangga perut begitu kehamilan memasuki 7 bulan. Biar gak gampang capek. Tapi kalo tidur, saya gak tau apakah dia berdiri atau tetep berbaring...
    Memang, ibu itu luar biasa...

    ReplyDelete
  8. @linda
    dan sekarang mereka BBnya masing2 50kg :))
    eh pernah ya
    twin sama mom bobo di kasur
    penuh kan itu kasur
    trus aku bilang
    dulu kalian jadi satu di perut ibu kok muat ya
    wkwkwk

    @lailatulqadr
    ibuku hamilnya jadul pas twin
    blm kenal penyangga2 gt
    di desa pula

    ReplyDelete
  9. subhaanallah..
    perjuangan seorang ibu,,
    :)

    ReplyDelete

visitor

free counters