Friday, August 10, 2012

baju lebaran by hanimaonline

proses migrasi sedang berlangsung
dari rizkisweetycutie.multiply.com ke kikiygallery.blogspot.com
ntar kalo udah slese tinggal yang azizrizki.multiply.com

pelan-pelan yang penting keangkut semua sama komen-komennya
emang engga praktis tapi aku menikmatinya
mengenang masa-masa awal ngeMPi dan mengenal sahabat-sahabat di MP

dan alhamdulillah hari ini paket sarimbit dari hanimaonline dataaaaaang










insya Allah hanimaonline ke depannya akan memproduksi sarimbit-sarimbit berkualitas, murah, dan desainnya oke punya, doain yaaaa biar punya brand sendiri *lirik mba hani :p

4 comments:

  1. mbak, blog ini jangan pindah kemana2. aku suka fashionnya soale, hehe. batik hanbok itu harganya berapaan ya, mbak kiki?

    ReplyDelete
  2. lah ya ga mungkin ga pindah

    pindahnya ke http://kreasikikiy.blogspot.com

    harganya 170rb

    ReplyDelete

visitor

free counters