Tuesday, July 31, 2012

ya ya, CPNSan banyak banget, dan tesnya tanggal 8 sept (nek lolos administrasi, wis PEDE ngunu lolos administrasi :p) jadi dedek, apakah qt mau ikutan? *ngemengsamapeyut

33 comments:

  1. aq engga ikut :D :D
    *ngemengsamadedekygmasihdalamperjalanankeperut

    ReplyDelete
  2. aku mw coba ikut.. ikut doank.. klo lolos,ga diambil.. hihi

    ReplyDelete
  3. aku pas mudik cin
    tesnya di jakarta si

    ReplyDelete
  4. ners banyaaaak banget formasinya

    ReplyDelete
  5. Yang Depkominfo kok belum ada ya --a

    ReplyDelete
  6. iya belum
    kemenkes S2 kimianya banyakkk
    tapi di luarrr jawa semua
    haha

    ReplyDelete
  7. hmmm...gak usah ikut tes aja kalo gitu..kan kasian yang bener2 mengharapkan jadi pns peluangnya jadi berkurang..

    ReplyDelete
  8. @cindy
    dan juga kalo udah lolos sampe final
    kalo ga diambil
    kan bayar 10juta
    ato cuma lolos administrasi ni targetnya?

    ReplyDelete
  9. iyaaa
    kalo yg kemendikbud ga tau deh
    itu kan lowongan dosen
    berharap otonomi univnya masing2
    huhu

    ReplyDelete
  10. iya katanya
    semoga temen2q banyak yang ketrima :)

    ReplyDelete
  11. dr jaman kuliah dulu kayaknya aku ga pernah pengen,
    yg ada ibu dan keluargaku yg notabene pns+bumn-ers yg pengen aku ikutan
    pas kiki mudik yah

    ReplyDelete
  12. hu um aku mudik
    kalo aku kebalik
    aku pengen tapi ortuku melarang
    ya sepertinya memang ortu ga meridhoi jadi adaaa aja penghalangnya

    ReplyDelete
  13. keinginan ibu dan anty sudah tergantikan pada menantunya
    hehe

    ReplyDelete
  14. mantunya malah pengen jadi entrepreneur hehehe
    nunggu ikatan dinas berakhir ^^
    konsekuensi sekolah gratisan wkwkwkw

    ReplyDelete
  15. klo PNS nya dosen sih kayaknya mendukung deh ki, gitu ga c?

    ReplyDelete
  16. Mbak yana, ayo ke jakarta. Hehe..
    *numpang* =p

    ReplyDelete
  17. @anty
    hehe
    tukeran sinih
    ga ding becanda
    aku juga mikir lagi kalo jadi PNS ada konsekuensi lain (padahal ketrima aja belum, wkwkwk)
    ya smw pilihan tetep ada konsekuensinya ya
    jalani yang ada

    ReplyDelete
  18. qeqeqeeq
    he ehm konsekuensi yah
    tp klo jd dosen yg waktuny flexibel siy enak kayaknya
    hmm

    ReplyDelete
  19. iya ni masi nunggu yg kemendikbud
    itu dosen2 di univ2 seIndonesia
    cuma ga tau tesnya bareng sama kementrian2 lain yg serempak tgl 8 sept atau engga
    semoga si engga
    semoga masing2 univ punya otonomi bwt rekrutmen
    jd sistemnya ga ngikut kementrian2 lain

    ReplyDelete
  20. kalo ga salah dosen biasanya otonomi kampus deh
    kalo engga salaaah
    gak tau ya klo taun ini
    kalo aku daftar jd dosen kudu kuliah dulu ki qeeqeqeq
    kiki kan tinggal daftar :D

    ReplyDelete
  21. iya, administrasi doank.. hihi.. pengen tau kayak apa sih tes cpns..
    abisnya klo jadi pns, ga bisa kaya. eh ntar dikira korupsi.. :D
    inget kasus dhana. :D

    ReplyDelete
  22. sebenarnya lebih pengen tau kayak apa itu tes CPNS.
    sampai ada beberapa PNS yang akhirnya ga produktif.
    gitu sih mba..hehe

    ReplyDelete
  23. @cindy
    administrasi apa sampe tahap tes ni?
    stepnya kan administrasi (berkas)
    trus tes (sejenis tes TPA2 gt)
    trus wawancara, kesehatan, dst
    FYI, aku dulu dftr d kemendag administrasi aja ga lolos
    mgkn krn IPKku cuma 3,1
    hehe

    @anty
    iya semoga yaaaa :D

    ReplyDelete
  24. wah.... curang tuh, ikutan tesnya dibantu sama dede di peyut

    ReplyDelete
  25. samaaaa... dan aku cuma bisa nurut tidak berkutik, hiks.... (T_T)

    ReplyDelete
  26. aku blm pgn ikutan,
    alhamdulillah formasi s1 kimia jarang,ada kemendag tp ud lewat.
    aku sbnerny g pgn jd pns.aku g siap kerja mpe umur 55tahun..

    ReplyDelete
  27. S2 kimia banyak banget
    tp di luar jawa smw

    ReplyDelete

visitor

free counters