Sunday, July 1, 2012

tulisan Abi tentang ASI niy http://kangrahmat.blogdetik.com/index.php/2012/06/30/asi-eksklusif-paling-indonesia-pasti/ dikomen ya temans, trimsssss :)

9 comments:

  1. kok kang Rahmat akunnya,,, berarti ini Teh Kiki ya? ;))

    ReplyDelete
  2. wahaha.. kalo di jawa tengah daerahnya rahmat & ii'
    panggilan kang itu biasa banget buat ngistilahin "mas"

    yo ga i'?
    =D

    dari kakang =D

    ReplyDelete
  3. Naizar udah pake MPASI.. Kaga' kesentuh sufor loh.. AlhamduliLlah :D..

    ReplyDelete
  4. @fajar
    huuuu peliiit :p

    @linda
    mwahahah
    istilahnya sama "kang"
    cuma kalo Linda logatnya
    jelas bedaaaaa :))
    dan feelnya beda ama "kang"nya sunda

    @diah
    siiiip

    ReplyDelete
  5. Aku baru nemu penggalan kata itu di bahasa selain sunda. Waktu dapet mata kuliah geografi dialek, gk dibahas mungkin.

    feel dan dialek akan selalu beda dan gak akan pernah sama tiap daerah.

    ReplyDelete
  6. aslinya dari kata "kakang"
    pasangannya "mbekayu"

    kalo di banyumas, ada kontes "kakang-mbekayu" semacam abang-none gitu lind

    ReplyDelete

visitor

free counters