Monday, July 30, 2012

tie dye

jam seeeegini seringnya ngantuuuukzzzz. padahal lagi melayani customer tetep ngantuk, ngempi masi tetep ngantuk ga ya?

jadi kemarin, malah ahad ada buka bersama RT 4 di mushola perumahan curug pesona. Baru tau kalo di RT 4 ini terbagi jadi 3 komunitas. Pertama komunitas perumahan, komunitas kampung dan komunitas bercadar. Nah yang ibu-ibu perumahan ini pada pake bahan tie dye, baik bwt baju, dress, maupun jilbab. Sepertinya emank lagi tren ya tie dye inih.

di hanimaonline ada loh mukena tie dye ;)












harga 140rb

10 comments:

  1. xixixixi.... bikin gombalan aja deh...

    ReplyDelete
  2. Hehe udh lama tuh

    Aq udh make buat teraweh ini. Tp trnyata lbh nyaman lg lnjut make sampe tidur :D

    ReplyDelete
  3. wakakakak

    aku pengen dress tie dye ni
    sayang mbakku ga jualan
    adem kan
    secarra depok sumukkkkk

    ReplyDelete
  4. yg bulet2 lucu :D

    wah mbak, di rumahku butuh kehangatan malah...
    kaki-tangan dingin sepanjang hari *butuh sarung tangan*

    ReplyDelete

visitor

free counters