Monday, July 16, 2012

(tanya) kaki pecah2 diapain ya?

31 comments:

  1. treatmentnya pake?

    jiyaaaaah dilem :))

    ReplyDelete
  2. rendam air hangat kasih garam, kasih salep antiseptik atau yang anti jamur/ anti bakteri... sebelum rendeman, kalo masih bisa rontokin dulu kulit matinya pake credo semacam amplas kaki tapi yang ada cutternya juga, biasanya pas hamil udah susah hihihhhh... susdah nunduk soalnya... tapi kalo ga bisa rontokin kulit mati ya renceman air garam aja dulu trus kasih pelembab atau salep itu

    ReplyDelete
  3. ini aku sedang mau melakukan xixixix
    sejak hamil susah soale, sekarang lagi mau mulai lagi perawatan xixixix

    *sok rajin*

    ReplyDelete
  4. iya niy risih kaki pecah2 kalo pake kaos kaki jadi gesrek2 gitu deh
    ga nyaman

    semalam udah rendem air panas tapi belum ngefek (ya iyalah baru sekali :p)

    ReplyDelete
  5. pernah ngalamin... tapi sembuh sendiri..

    ganti dari sendal jepit ke sendal yg lain *ngaruh nggak yah

    ReplyDelete
  6. baru aja mau ngasih tahu gini, udah komplit dari Ari

    aku juga direndam air hangat (cenderung panas) yg dicampur garam laut (pake' produknya bodyshop peppermint cooling foot soak), trus dikerok pake' alat spt pisau buat ngilangin yg kasar yg sudah agak lembek setelah direndam.
    abis itu dikasih pelembab kaki, trus pake' kaoskaki biar pelembabnya meresap, enggak bikin lantai lengket :)
    kalau lagi hamil, ini saatnya nodong pertunjukan kasih sayang suwami, untuk ngerawat kaki istrinya....hahaha
    atau kalau suwaminya repot, ya ke salon ajalah, pedicure 50rb

    ReplyDelete
  7. quote bangetttt

    semoga abi baca kuiknot ini

    wkwkwk

    owh iya mba karena ga pake kaos kaki abis pake lotion
    lantainya licin
    hihi

    ReplyDelete
  8. pke vaseline atw petroleum gel..
    olesin dkaki sesering mgkn..

    ReplyDelete
  9. vaseline yg di lab itu ya nisa?
    belinya dmn ey?

    ReplyDelete
  10. belinya aku dulu di toko khusus yang jualan alat salon, di pasar baru tahun 2002 dulu, jadi aku tinggal beli siletnya aja buat ganti2... tapi aku kemarin di SOGO pernah liat alat serupa, mereknya Credo-Solingen yang bagus yah buatan Jerman... kayaknya udah ada juga tiruannya bikinan China lebih murah...

    ReplyDelete
  11. hahaha iyalah kudu rajin rendeman tuh paling engga seminggu sampe kulit matinya rontoggggg... tapi jangan lupa kasih salepnya juga, itu kan tebal karna banyak bakteri jamurnya juga tuh makanya kulitya jadi menebal... jangan lupa garamnya buat antibiotik jugaaaaa...

    aku barusan ngerontokin kulit mati hahahhaa ampun deh tebel banget, sejak hamil belom diapa2in berarti kan udah setahun huahahaha... pantesan bolong2 juga wkwkwkkkkkkk mau ke dokter gigi dulu pulangnya baru deh rendeman air panas bergaram xixixix

    ReplyDelete
  12. hahah aaaa kemarin pas di rumah shanti rencananya mau leyeh2 bersihin kaki tuh, bawa credo, ehhhh lupa kalo tasnya masuk kabin pesawat, gak jadi dehhhh daripada disita credonya, mending ditinggal, makanya aku minta mata cutter biasa aja ke shanti buat rontokin sekedarnya hahahhhh

    ReplyDelete
  13. siiiippp

    yuk mari perawataaaaaaaan :D

    ReplyDelete
  14. sama-sama...

    ehhh coba cari deh di Centro yang relatif banyak ya tempatnya di Margo City juga ada kan... kayaknya ada juga disitu...

    ReplyDelete
  15. nah baru mau nanya belinya di mana
    okeeee
    sippp :D

    ReplyDelete
  16. di... rekatkan!
    hehe
    *komentidakmembantu

    ReplyDelete
  17. apanya yang direkatkan?
    *replyansokbingung

    ReplyDelete
  18. iy ky yg dpke dlab.
    dtoko obat bnyk..
    kalo ky d oriflame ky tender care gt..

    ReplyDelete
  19. Nyimak tips perawatan dari mba arie.

    ReplyDelete

visitor

free counters