Tuesday, July 24, 2012

sunday out

hasil ngebolang ahad kemarin, soooooooooo tired, tapi seneng



















pake sendal jepit sesungguhnya sangat nyaman XD

31 comments:

  1. tiket kemana tuh mbaaa? berapa harganyaa??

    ReplyDelete
  2. iya betul, sandal jepit itu nyaman :)

    Mesjid dimana itu Ki?

    ReplyDelete
  3. Itu kalo ga salah mesjid di senayan yah apa mesjid moammaf qadafi di sentul? Perasaan pernah kesitu hehee
    Emanggg nyamaaan sendal jepitzzz

    ReplyDelete
  4. dulu pake sendal jepit... sekarang nggak... nggak tahu nanti :)

    ReplyDelete
  5. uhuy ...bumil udah siap mudik ya ?
    tanggal berapa jadinya Ki ?
    mudik pake' sendal jepit ...hehehe

    ReplyDelete
  6. ke kroya
    harga 350
    belinya h-3 bulan di indomaret
    ke gambir buat nuker ama tiket aslinya

    ReplyDelete
  7. masjid al azhar kebayoran baru
    rekomen niy buat i'tikaf :D

    ReplyDelete
  8. iya deket senayan kayaknya
    lupa
    pokoknya naik busway enak depannya masjid langsung ada halte buswaynya

    namanya masjid al azhar
    hidup banget ni masjid
    suka :D

    ReplyDelete
  9. iya ni mba
    tanggal 15 agustus
    wah ide bagus pake sendal jepit
    cuma ampe rumah ntar ibuku kasi ceramah XD

    ReplyDelete
  10. sendal jepit saat hamil tua itu memang asyikkkkk
    akupun ngantor pas hamil tua sampe cuti cuma pake sendal jepit merah xxixiixxx selamat mudik yaaaaaaaaaaaaaaaaa tak

    ReplyDelete
  11. sendal jepit saat hamil tua itu memang asyikkkkk
    akupun ngantor pas hamil tua sampe cuti cuma pake sendal jepit merah xxixiixxx selamat mudik yaaaaaaaaaaaaaaaaa take care...

    ReplyDelete
  12. sendal cantiknya dimasukin kresek. sendal jepitnya dipake' selama di kereta
    ntar deket2 rumah ibu, ganti sama sendal cantik :)

    ReplyDelete
  13. 15 agustus 350rb? Eksekutif atw bisnis?
    sy mentok pulang 3 agustus. Hbs itu ga pulang smp 17 Agustus.. :)

    ReplyDelete
  14. aha!
    bener banget
    mana kan ke toilet mulu
    hihi

    ReplyDelete
  15. ekse
    malah bareng sama andiah
    cuma beda gerbong kayaknya

    wah wah
    ga pulang mau ngapain mbaaaaaaaah
    ditunggu kabar baiknya :D

    ReplyDelete
  16. Waaahh kiii udah endut beneraan yaaa :D :D

    ReplyDelete
  17. peyutnya doank
    pipi masi langsing
    etapi lumayan di comline ama di busway dikasi tempat duduk terus
    pdhl penuh
    hihi

    ReplyDelete
  18. Kan emang harus mendahulukan bumil, lansia, dan wanita yg membawa anak.

    Klo sampe bumil gak dapet duduk, tega banget yg lainnya. :)

    ReplyDelete
  19. soalnya tiket udah susah di atas tanggal 3 agustus itu.
    :)

    ReplyDelete
  20. kirain jd k masjid alazhar jaktim alias yg dijakasampurna..
    klo ini al azhar kebayoran baru, blok m. masuknya jaksel..

    ReplyDelete
  21. udah gitu salah tanggal pula nisa
    harusnya acaranya hari ini
    bukan ahad kmrn
    jadi judulnya salah tanggal dan salah alamat
    wkwkwk

    ReplyDelete
  22. Oh...kalo gitu mbak pernah kesana waktu kumpul nunggu bus mau acara penanaman pohon di Masigit Kareumbi Bandung. Tapi waktu itu disananya jam 4 pagi :))

    wah...sayang mesjidnya terpisah antar pulau :D

    ReplyDelete
  23. Beneeeeerrrr banget... ^__^

    Aku mah nyantai aja pake jepit kemana2, hehehe

    ReplyDelete
  24. aku baru2 ini aja
    dulu jaman kuliah selalu pake sepatu balet yang girly2 gitu
    skrg engga XD

    ReplyDelete

visitor

free counters