Saturday, July 14, 2012

penganten

30 comments:

  1. eeaaaa,,, rifii.. baarakallaahu laki wa baaraka 'alayki wa jama'a bainakumaa fii khoir

    ReplyDelete
  2. sing nggo klambi coklat nisa ta? ooo

    ReplyDelete
  3. @fajar
    hu um

    @linda
    iya ni tumben linda
    hehe

    @dyas
    hu um yak
    ziy ama nisa juga cantik ^^

    ReplyDelete
  4. Iya.. Acara mabit ini persiapannya gak boleh ditinggal..

    ReplyDelete
  5. @nisa
    yang penting udah ijin
    *maksa :p

    @linda
    owh yg mabit itu ya

    ReplyDelete
  6. Lifiiikuuwww huhuuu berasa salah bgt tak bs membersamainya hari ini T^T

    ReplyDelete
  7. suru rifi ngadain walimah di depok ya XD

    ReplyDelete
  8. Hahaha dasaar, tar rifi balik ngomong gini: okeey, siapin aja ki di depok tar aku + suami tinggal dateng nah loooh wkkwk

    ReplyDelete
  9. *nongkrongin tempat nikahan dari pagi*

    ReplyDelete
  10. Kok gak ada foto saya?
    *mintaditimpuk

    ReplyDelete
  11. Seneng kalo ada yang walimah tapi jilbabnyah tetep syar'i, tambah anggun. Serem kalo liat yg jilbabnyah kaga' nutupin dada dan ngebentuk badan, heheu, maluuu.

    ReplyDelete
  12. tossssssssssssssssssssssss

    pikiran qt sama diah

    ReplyDelete
  13. caantiiik
    bandung pd gak dateng yah?

    etapi bdgflickr dtg ding yak

    ReplyDelete

visitor

free counters