Monday, July 23, 2012

kenapa kalo jam segini ngantuk sangat yaaa :D

7 comments:

  1. karena suasananya enak buat tidur
    xixixixixi

    ReplyDelete
  2. Iya niihh, semenjak ramadhan jam segitu bubu :( ga produktif amat yaaa tp ngantuukkk

    ReplyDelete
  3. anty aku sms kok faileddddd???
    berkali2 loh
    aku pikir anty udah lairan gitu
    hihi
    sms k nmr mip2 jg g dbls
    hehe

    ayooo mandiiii
    biar ga ngantuk
    *ngomongsamakaca

    ReplyDelete
  4. Masaaa, ga ada sms dr kiki tuh, k hp suami jg ga ada loohh
    Lah belom atuh baru jalan 35 pekan wkwkwk
    Aku shaum 2hari kmrn, kmrn malah lantjar djaya..tp pas bukanya aku jetlag hahahaa badan semua2 pegel, mual, pusing, baby mah aktif banget spt biasa, cm emaknya yg letoy heuheuheu

    ReplyDelete
  5. iya itu sms ke anty gagaaaaal terussss

    hihi
    aku juga banyak boboknya

    ReplyDelete
  6. aku malah nguatuke awan.. gawat padahal akeh gawean nek awan.. hahaha

    bar dzuhur ngunuu

    ReplyDelete

visitor

free counters