Friday, July 20, 2012

beda!

ini foto nikahan temenku
baru liat yang pake dress model gitu

unyuuu


25 comments:

  1. terlalu unyuu >.<
    kira2 ada ngga yg nyewain model begini ya?

    ReplyDelete
  2. hihihi

    itu temenku di garut

    di garut ada brarti ziy

    ReplyDelete
  3. Ooh, aku pernah liat juga yg kek gini
    Tapi putih
    Dan desain pelaminannya jg model kayak jendela2 rumah Eropa gitu :D

    ReplyDelete
  4. gak berani makee.. not my style :p

    ReplyDelete
  5. wew... makan tempat ituh.
    kaya' na ribet, yaa

    ReplyDelete
  6. diriku sabtu pekan lalu ke nikahan Mbak Vina lho Kyy....

    ^____^v

    ReplyDelete
  7. ini komen baju pengantennya ya Ki ?
    mekar pake' kawat gitu ?
    jadi mirip baju2 bangsawan inggris thn 1800-an :)

    ReplyDelete
  8. iya ini ada kawatnya kayaknya ya mba

    ReplyDelete
  9. itu fithri ekstensi
    tau kan nisa?

    ReplyDelete
  10. kayaknya hanbok putih pilihanku waktu itu gak pakek kawat deh.. *salah fokus

    ReplyDelete
  11. yg dulu itu iiii.. aku pernah posting di jurnal n foto.. setelah dipikir-pikir, kalo aku pakek hanbok putih itu, bukan mirip orang yg lagi nikah tapi malah mirip anak SD lagi ulang tahuuun.. Ahahaha. *urung membuat hanbok :D

    ReplyDelete
  12. aku lupa yang mana yaaaa

    wkwkwk

    masa si kayak ulang taun?

    ReplyDelete
  13. ahahah! beneraaan! aku kan imut #Eaaaaa

    ReplyDelete
  14. Eh, baru liat baju manten kya gitu....

    ReplyDelete

visitor

free counters