Saturday, June 2, 2012

malmingan di perumahan asibayi, main sama bayi, balita, anak-anak, dan ibu-ibu muda, yang dibahas pembantu dan les anak

15 comments:

  1. Cenangnyaaaa dikelilingin bayi+balitaaaa
    Awwww wangi2 bayi :*

    ReplyDelete
  2. aku sekelas sama2 ibu2 yang jarak usianya 7 tahun di atas aku. yang dibahas adalah sekitar pembantunya. Pembantu kabur disebutnya musibah besar :))

    ReplyDelete
  3. @anty
    hu um
    ada sesama bumil jugah
    bayinya 7 kilo
    pdhl br 3 bln
    ga blh gendong akunya
    katanya kasian
    xixi

    @linda
    iya tadi juga pada lagi stres nyari pembantu blm dapet
    trus crita ada pembantu yang hobinya ngasi CTM ke balitanya biar bobok :((
    duuuuuuh
    cedih bgt dengernyaaaaaaa
    :((

    ReplyDelete
  4. bapak2nya suami saya doank
    haha
    baru nyadar tadi dia paling ganteng yah di kerumunan emak2
    :))

    ReplyDelete
  5. itu yang ngasi ctm kog minta diborgol yahhhhhh
    gak dilaporin kepolisi???

    ReplyDelete
  6. CTM kan obat gatel or alergi?obat keras tuh.. pembantu kejaaammmmmmmmm

    ReplyDelete
  7. Iiiihhh lapor polisi ituu pembantu ato gebukin XD *sadis* ?(°???????°")??

    ReplyDelete
  8. iya tuh mb
    sayang bgt cuma dipecat doank

    ReplyDelete
  9. dan bikin ngantuk jg ktnya
    iya kejaaaam

    ReplyDelete
  10. ayo qt gebukin!
    etapi tu mbkny udh plg kmpung

    ReplyDelete

visitor

free counters