Monday, June 4, 2012

jatuh cinta

sama inih...



just contact her

43 comments:

  1. yuhuuu
    bwt lebaran kali ray
    mau beli?

    ReplyDelete
  2. ini made by order teteh
    ini yang udah jadi pesenan orang
    kalo teteh mau order dulu
    kirim data BB, TB, lingkar lengan, panjang lengan, lebar dada, dst

    ReplyDelete
  3. @mb yana
    ayo pesen mba
    mumpung masi blm byk yg order
    penjaitnya masi sela
    kalo deket2 lebaran penuh dah tu penjait
    xixi

    ReplyDelete
  4. @mb pia
    bisa gamisnya aja
    kalo mau kembaran sama sodara semua juga bisa
    kayak di foto ini

    ReplyDelete
  5. yang kamu pesan ini handmade, ya, ki? klo aku malah naksir maksi dress-nya. hehehehe

    ReplyDelete
  6. kak kiki bisa bikin nya, kah?
    mau diajarin bikin aja boleh, ga?
    :D

    ReplyDelete
  7. bagussss... suka.... pengen warna merahhhh :D

    ReplyDelete
  8. ka fadd beliin, kakak pake yang kemeja, aku mau gamis nya. jiahaha

    ReplyDelete
  9. yang bikin penjahit sayang
    aku belom jago ^^

    ReplyDelete
  10. order buat syaikhan juga bisa

    ni yang udah pernah order buat anak2



    yang anak cowok blm nemu potonya
    heu

    ReplyDelete
  11. wah di komporin, nanti meledug

    ReplyDelete
  12. cantik2 deehh, mau dong kembaran amaa... ehem

    ReplyDelete
  13. Ah ga seru kalo ga seragaman..
    *calon pembeli ga niat hehehe

    ReplyDelete
  14. koq sampe saiki rung nemu "seneng" e sragam sarimbitan ya.. hihihi

    ReplyDelete
  15. emank ga smw suka kok jar
    sepupuku paling anti seragaman
    katanya kayak anak panti :))

    selera org beda2 :)

    ReplyDelete

visitor

free counters