Tuesday, June 12, 2012

gosip : ibu sama twin mau ke depok awal juli

17 comments:

  1. antara ngarep dan engga

    ngarep : sudah pasti seneng bangettttt dooonk

    engga : ntar kayak yang pas twin, udah ngarep bangettt, eh mrekanya malah long wikenan di jogja, brasa diduakan, qeqeqe

    ReplyDelete
  2. Ntar mudik bareng k sampang nya ki? Jadi rame2 yah? :)

    ReplyDelete
  3. engga nty
    mudikku masi agustus
    hehe

    ReplyDelete
  4. bukaaan.. adiknya ii kembar

    *sok tau :))

    ReplyDelete
  5. slalu tertarik sm twin, mw liat potoya dunk mbaa :D

    ReplyDelete
  6. @Linda
    iya itu lagi liburan sekolah katanya
    semoga ibuku ga disibukkan dengan lomba di sekolahnya
    miss her so much
    aih malu bilang kangen :p

    @titin
    adekku yang kembar

    @bu fita
    ini mreka

    taun 93


    taun 2011

    ReplyDelete
  7. asa rada beda yak?
    gak identik yah?

    ReplyDelete
  8. telur satu
    tapi BEDA bangetttt
    dari wajah, karakter, kebiasaan, mindset, kesukaan, dan temen deket

    ReplyDelete
  9. gaya foto miring tetep ngikutin kakaknya ;))

    ReplyDelete
  10. hihihi... gooosiiiip i'.. goosiip.. ekekeke..

    =p

    ReplyDelete
  11. aiihhh twin emg lucu yaa (liat foto pertama) >_<

    udah gede masih suka pake baju kembaran ya, kompak banget :D

    ReplyDelete
  12. @iah
    just like kakaknya :p

    @fajar
    *thuthuk :))

    @bu fita
    iya itu krn momen lebaran jd kembaran
    sok show up mreka
    mwahaha

    ReplyDelete
  13. siji tengleng kanan
    siji tengleng kiri

    ReplyDelete

visitor

free counters