Saturday, June 16, 2012

detektif cinta -> aku :))

21 comments:

  1. Detektif kok ngaku siy? *garuk-garuk pala

    ReplyDelete
  2. @ummuyusuf
    tenaaaaan
    qiqiqi

    @linda
    iyo donks
    soalnya abis aku introgasi ngaku juga
    tapi pengakuannya bikin :((((((((((((((((((((

    ReplyDelete
  3. ii: kenapa? Kecurigaanmu terbukti berarti kaaan?! Harusnya seneng dong? Atau meleset qiqiqi :p

    ReplyDelete
  4. iya seneng krn dugaanku bnr (mksdnya analisisku jalan kayak detektip :p)
    tp sdh krn kenyataannya pahit :((((((((

    lindungi saudari2ku ya Rabb, jagalah ia dari para buaya tidak bertanggung jawab

    ReplyDelete
  5. sembelih buaya, dibikin abon kulitnya bikin tas :D

    ReplyDelete
  6. kayak kogoro mori aja, sukanya menyatakan diri sebagai detektif..hoho :D

    ReplyDelete
  7. hehe.. =D

    kadang dugaan bener ga enak yo i'..

    ReplyDelete
  8. ceritanya sedang di tengah hutan tak ada makanan lain :D :D

    ReplyDelete
  9. @Linda
    aamiin

    @ummuyusuf
    tasnya aku mau dah :p

    @ayyeshakn
    haha
    unyu yah aku

    @fajar
    iyo jar :((

    ReplyDelete
  10. waaaa.. mba kiki..
    aku juga sering kali seperti itu.. menduga-duga, mencocok-cocokkan kejadian, menganalisa, dan memberi hipotesis.. haha.. #iseng banget ya..
    tapi jarang mengcrosscheck, kecuali udah terpaksa banget, tapi seringnya faktanya muncul sendiri pada akhirnya..
    dan betul, tidak semuanya manis..

    ReplyDelete
  11. ini krn shbt dek
    jd aku korek trs
    soalnya aku worry so much :((

    ReplyDelete
  12. aakuuuuu i'.. tebak..tebaakk.. =))

    ReplyDelete

visitor

free counters