Friday, June 22, 2012

cantik bangettt



minat? klik di sini

20 comments:

  1. bwt lebaran juga bisa yah
    putih putih biasane ^^

    ReplyDelete
  2. aku juga liat tadiii...bisa buat kebaya nikah :)

    ReplyDelete
  3. iya bisa
    baru nyetok itu mba
    mupengs aku :p

    ReplyDelete
  4. harganya murah loh
    *kalo ukuran bwt nikah

    220ribu ajah ^^

    ReplyDelete
  5. Diah jg masih ada nih, gamis2 nikahan, heheu...

    ReplyDelete
  6. kenapa pada fokus nya buat nikah?
    kenapa gak buat kondangan?

    ahaha
    *padahal mikir awal juga bisa buat nikah <-- tutuk diri sendiri

    ReplyDelete
  7. @diah
    wah bikin sdr?

    @dyas
    aku juga mikirnya bwt lebaran
    kan putih2

    ReplyDelete
  8. @filly
    masa mba hani wis keep siji nggo dheweke :))

    ReplyDelete
  9. Iya, cakeeeep ;)
    Kepikiran waktu nikah pngen gamisan, tp akhirnya nurut ibu kebayaan :D

    #eh bahas nikah lagi, xixixi
    Pingiiiin, tp no budget, halah #curcol

    ReplyDelete
  10. @filly
    iyo nggo lebaran
    aku nyilih aaah :p

    @mb novi
    bwt lebaran juga bisaaa

    ReplyDelete
  11. jik ga seneng putih.. *ketok keset & kemproh =))

    ReplyDelete
  12. kl body gemuk cocok gk pake itu?? #pengen tp nyadar body#

    ReplyDelete
  13. kl body gemuk cocok gk pake itu?? #pengen tp nyadar body#

    ReplyDelete

visitor

free counters