Friday, June 22, 2012

bulet

i've just realized something. Taun 2009, program diet habis-habisan, makan nasi sedikit, no roti, no biskuit, no ngemil, no gorengan dan bahkan kadang-kadang sehari cuma makan 2 kali. Dan itu berhasil menurunkan berat badanku 11kg! semula 51 menjadi 41 dalam waktu 2 tahun. Tapi itu juga karena di tengah-tengah diet sempet sakit maag (nah loh kena batunya!). Setelah diinget-inget lagi, aku diet sebegitunya salah satunya gara-gara poto ini diupload di FB



ini foto taun 2009 pas lagi roadshow ke rumah dosen-dosen biokim dalam rangka silaturahim karena kita udah pada wisuda semua. Di foto itu ada yang komen

"mba ii bulet amat, kayak lagi hamil"

:))

dan sekarang ngaca, lagi hamil beneran "belum sebulet itu kayaknya" xixi

22 comments:

  1. Loh kiki dulunya 'bulet' tak kira turunan kuyus kek aku wkwkwk
    Dulu malah pas ya BB nya, kenapa diet? Segitu mah pas banget, ga kuyus ga bulet loohhh
    Montok wkwkwkk

    ReplyDelete
  2. iya antyyy
    aku dulu gemuk, baru ngeh lagi sekarang
    wkwkwk

    dulu garagara ndengerin omongan orang "ih mba ii gendut" dll
    trus diet deh
    alay banget yah
    wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Serius Ky...? Bisa ya.... aku juga mauuu...

    ReplyDelete
  4. ah iyaaa salah ngitung :))

    seriusss
    tapi jangan ditiru
    ini pembodohan :))

    alhamdulillah skrg udah naik lagi kok :)

    ReplyDelete
  5. Laahhh kok jangan ditiru kalo emang sukses gituu... aku dulunya awal kuliah 40 (kata temen2 kuruusssss banget), mo tamat 45 ato 46, pas ke Jakarta 48, sekarang udah naik lagi jadi 50 an, hwaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  6. Mski ini pembodohan, tapi aku pengin diet.
    *baru pengin. Tetep nyante kalo depan makanan -.-

    ReplyDelete
  7. Wah, 51-52 mah angka idamanku. Belum pernah segitu selepas kuliah.

    ReplyDelete
  8. Wah 51 mah mnurudku ideal mb i utk ukuran tggi mb i jg. Artiny berisi, g endut bgt tp g kerempeng jg, pas. Hehe

    ReplyDelete
  9. huahahahahaaa moon faceeeee

    eh, aq doooong 62 kg :D :D
    #gendut bangga :))

    ReplyDelete
  10. @fisra
    segitu mah masi ideaaaaal

    @mb pia
    berapa berapa?

    @danti
    iya itu dulu garagara omongan orang pada sirik kali ya
    liat aku cantik :))

    @ziy
    ziy diet???

    @ummuyusuf
    wow
    resepnya apa buuuuu?

    ReplyDelete
  11. maksdnya mau gendut juga?
    resepnya >>> merasa aman, sejahtera bahagia lama2 gendut sendiri
    kalau hamil jadi 72 kg lebih hihihihi

    ReplyDelete
  12. padahal aku ya udah mrasa gitu :))

    ReplyDelete
  13. berati tinggal tunggu lemaknya hahahah :D

    ReplyDelete
  14. ii' pernah sebulet iku? wow.. haha

    ReplyDelete
  15. @ummuyusuf
    iya mungkin ya
    ibuku juga bisa gemuk setelah anak ke4dan5nya lahir (kembar)
    jadi usia 35an baru mulai gemuk

    @fajar
    pernah looooh

    @abi
    padahal bar lulus kudune ya galau ya arep ngode apa

    ReplyDelete
  16. Berat 51-52 mah sama kya aku. Dari SMA sampe kuliah, beratnya selalu segitu.
    Eh, sekarang beratku berapa yah?
    *kyanya udah nambah*

    ReplyDelete

visitor

free counters