Thursday, June 7, 2012

antara sleman dan jogja

27 comments:

  1. sleman tidak sama dengan jogja
    sleman itu kabupaten sendiri
    salah satunya adalah kecamatan kalasan misalnya
    masuknya kabupaten sleman
    tapi kenapa pada bilangnya jogja???
    kalo konteksnya "kamu asalnya mana?" biar komunikatif dijawab "jogja"
    ga masalah
    tapi kalo konteksnya ngomong sama OS, diminta alamat lengkap
    kalo kecamatannya kalasan, ya masuknya sleman donk, karena ongkir jogja (kota) dan kab. sleman bedaaaa
    eh ini kebanyakan bilangnya "kalasan, jogja"
    kekeuh-kekeuhan pula
    ini bukan tentang gengsi buuu
    tapi ongkirrrrrr
    qeqeqe

    ReplyDelete
  2. dan juga yang rumahnya boyolali bilangnya "saya solo kok mba"
    iya iya, it's about ur precise address yah ibu-ibu
    tar kalo addressnya ga tepat, nyasar, yang disalahin OSnya juga
    qeqeqe

    ReplyDelete
  3. baiklah.. itu seperti Bandung dan Jatinangor. Jatinangor itu Sumedang

    *ongkir pasti beda juga :))

    ReplyDelete
  4. ada juga, kalo tambun bekasi, ongkirnya juga beda sama kota bekasi dan masi banyak daerah lainnya

    seringnya saat ditanya
    "alamat lengkapnya mana mba, untuk menentukan ongkir"
    dijawabnya nama kota yang terkenalnya aja
    hwhw
    ini bukan lagi kenalan bu
    tapi ini lagi minta alamat (bener) biar ga nyasar
    qeqeqe

    ReplyDelete
  5. @Linda
    iya beda! dua kali lipatnya bok
    bandung 10rb
    jatinangor 19.500

    ReplyDelete
  6. yoa.. tuuuh kaaan.. Nangor emang antah berantaah hehe..

    ReplyDelete
  7. ada juga yang rumahnya di pinggiran gitu, bukan di kotanya (secara alamat)
    tapi secara dia tinggal (katanya) di kotanya
    kekeuh-kekeuhan kalo dia orang "kota"
    ya monggo aja, asal ongkirnya sesuai dengan alamat aslinya
    qeqeqe

    ReplyDelete
  8. mending aku berarti ya ngakune kang gamping city

    ReplyDelete
  9. Aku dooong bogor. Padahal jauh dari bogor, dkt ke cibubur, ke bekasi. Nek ditanya dimana ya bogor. Kabupaten bogor.

    ReplyDelete
  10. kayaknya beda juga niy ongkirnya sama kota bogornya
    masuk kecamatannya apa sari?

    ReplyDelete
  11. oya, kuiknot ini cuma sbg edukasi ya, bukan ngeluh atau marah2
    jadi komen "sabar ya mba, namanya juga OS"
    bakal aku hapus
    soalnya pernah (sering ding) yang begitu
    xixi

    ini lagi mengedukasi ajah
    kasi information gituh

    ReplyDelete
  12. Kecamatan gunung putri..

    Kalo di peta, sekelilingny bekasi tuh. Heu.

    ReplyDelete
  13. kuningan dongs, baik kabupaten atopun kecamatannyah :D

    ReplyDelete
  14. @sari
    iya itu beda ongkirnya sama kota bogor

    @vera
    hoho

    ReplyDelete
  15. pdhl dari kota mBantulnya sendiri juauh buanget, lebih deket ke Sleman :)

    ReplyDelete
  16. Emang, lha jauh. Nek ditanya tinggal dimana, aku jawabny lengkap. Kab bogor, tp dkt perbatasan bekasi dan cibubur.. Hehehe

    ReplyDelete
  17. sampek apal rego jne :D
    beda tingkat pemerintahan ya mbak
    antara kabupaten dan kota
    tapi di transaksi list multiply n form iklan toko bagus sleman itu tetap yogyakarta

    kayak kalau semarang cakupannya terdiri dari kodya semarang dan kabupaten ungaran
    kalau saya tanyanya nama kabupaten/kecamatannya apa?

    ReplyDelete
  18. butuh peta saia kalo ngomongin bogor, depok, jakarta :p

    ReplyDelete
  19. piro yo ongkire
    jarang wong magelang blonjo

    ReplyDelete
  20. dan emank harus apal
    heu

    kalo orang semarang, ga pernah ngaku2
    mesti langsung jawab
    saya ungaran
    saya ambarawa
    dst

    ReplyDelete
  21. berati orang semarang self confidence nya dah tinghi hihihihi

    ReplyDelete

visitor

free counters