Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012

busy mom

sekarang lagi musim liburan sekolah yaaa? gitu juga dengan ibuku. Meskipun lagi liburan, justru malah agendanya makin sibuk bok, xixi. Pertama mengantar dua sepupuku ke ma'had darussalaf yang ada di Solo pagi-pagi ini. Jadi dua sepupuku mantap untuk melanjutkan sekolah bukan di sekolah umum tapi di pondok, tentu saja atas keinginan orang tua dan anaknya. Aku dulu juga mau di ponpes loh, cuma nyalinya ciut ngebayangin jauhnya gontor dari cilacap ntar kalo kangen ibuku gimanah *payah.

Dilanjut dengan penerimaan siswa baru di SDnya. Selalu dan selalu ibuku terlibat, karena sebagai warga asli Sampang yang lahir, besar dan bekerja sebagai guru SD di Sampang, ibuku semacam seolah-olah yang punya tu sekolahan, xixi. Jadi kebijakan-kebijakannya sering minta pertimbangan ibuku. Termasuk dalam menerima siswa baru. Bisa dibilang ibuku paham semua siswa, dari rumahnya, orang tuanya, karakter kluarganya, kondisi sosial ekonominya, kecerdasannya, jadi misal anak A, secara umur masi terlalu muda…

Aplikasi Asibayi.com untuk BlackBerry

Asibayi.com kembali meluncurkan aplikasi mobile untuk pengguna Smartphone. Kali ini aplikasi yang diluncurkan adalah aplikasi web launcher (peluncur web) untuk pengguna BlackBerry. Hal ini dilakukan untuk semakin memudahkan bunda sekalin pengguna BlackBerry dalam mengakses situs Asibayi.com. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis (free) di situs resmiBlackBerry AppWorld. Cara mendownload aplikasi ini yaitu dengan mengklik tombol "Get it at BlackBerryAppWorld". Selanjutnya anda akan dibawa menuju situs BlackBerryAppworld. Langkah Selanjutnya ikuti petunjuk yang ada di situs tersebut.

BB app

Buat Bunda dan Panda pengguna BlackBerry, dapat mendownload dan menginstal secara gratis aplikasi web launcher asibayi.com disini


jangan lupa di"rate" ya :)

asibayi ga punya pelanggan setia

Asibayi itu ga punya customer setia loh. Kenapa? karena baby lama-lama gede dan udah bukan jadi baby lagi dan udah ga perlu breastfeeding stuff (udah ga ngeASI lagi), udah makan pake piring kaca, sendok stainless yang ada di dapur, minum pake gelas kaca (ga pake dot atau training cup), ga pake clothdiaper lagi karena pipisnya udah pinter pipis sendiri di toilet. Trus duduknya di kursi orang dewasa, ga perlu kursi khusus bayi kayak gini yang harganya 365.000 namanya mastela booster seat



itulah kenapa pelanggan asibayi paling bertahan 1-2 tahun, setelah itu tergantikan dengan customer-customer baru. Ibu-ibu baru, OS buyer baru, jadi masi ada aja yang masi belum trust dengan kami.

"mba, ini tokonya terpercaya kan?"
"mba, ini medelanya asli kan bukan KW?"
"mba, ga tipu-tipu kan?"
"mba, ini barang baru kan bukan bekas?"

dan newbie dalam per-OS-an

"mba, cara belinya gimana?"
"mba, bayarnya cash?" (padahal yang nanya orang luar jawa  masa …

melatih sholat 5 waktu pada anak-anak

tadi ikut training motivasi, aslinya konsep acaranya full training yang pake LCD2 begitu lah, tapi karena peserta cuma 7! yang dateng. Jadi isinya cuma share tentang NLP, yaaah, penonton kuciwaaaa. Eh tapi tetep dapet hikmah selain dari training. Jadi aku dateng on time donk, dibilang jam 8 ya jam 8 aku udah sampe TKP, eh di sana baru ada peserta 2 orang, asyiiiik, haha. Nah karena belum dimulai, jadinya banyak ngobrol sama peserta yang dateng pertama. Beliau adalah bunda dari 2 orang anak. Anak pertamanya 7 tahun, anak keduanya 2,5 tahun, dan katanya masih mau lagi, semoga, aamiin.

Awalnya bercerita tentang sekolahnya si kakak, yang kemarin baru terima raport dan dapet peringkat 3, wah bagus donk yah. Dan buat meningkatkan kemampuan hitungannya si kakak, dilesin di Kumon, eh Sari itu guru Kumon yah dulunya? Aku pernah denger dari temen, katanya cara belajar Kumon beda ya? ga tau deh kayak gimana, anyone? Katanya kalo diajarin Bundanya sendiri agak susah, iya si mungkin aku juga gitu,…

NLP

ahad day is ngaji day and i've attended Training Motivasi, it's so inspiring, about NLP ;) what i wore here

twitternya uly

baru nemu akun twitternya uly, one of twin, ngikik baca bagian "about me" (eh apa ya istilahnya)



tertulis "hanya ada 1 orang sepertiku -(*-*)-"

ya iyaaalaaaaaah -_-"

hanima's family in corel

aulia's artwork again

aih pengen deh dibikiniiiiin

bulet

i've just realized something. Taun 2009, program diet habis-habisan, makan nasi sedikit, no roti, no biskuit, no ngemil, no gorengan dan bahkan kadang-kadang sehari cuma makan 2 kali. Dan itu berhasil menurunkan berat badanku 11kg! semula 51 menjadi 41 dalam waktu 2 tahun. Tapi itu juga karena di tengah-tengah diet sempet sakit maag (nah loh kena batunya!). Setelah diinget-inget lagi, aku diet sebegitunya salah satunya gara-gara poto ini diupload di FB



ini foto taun 2009 pas lagi roadshow ke rumah dosen-dosen biokim dalam rangka silaturahim karena kita udah pada wisuda semua. Di foto itu ada yang komen

"mba ii bulet amat, kayak lagi hamil"

:))

dan sekarang ngaca, lagi hamil beneran "belum sebulet itu kayaknya" xixi

large top

have just got this large top from sister :*

white dress

okey, I admit that i've been falling in love with this white dress, hehe


do u wanna? just click here

cantik bangettt

minat? klik di sini

new system

sekarang bikin nota customer jadi lebih menyenangkan. kenapa? karena pake software baru yang dibeli owner a.k.a my brother. Softwarenya gaweannya orang bringharjo ternyata (tertulis alamatnya gitu). Jadi udah ga manual tulis tangan lagiiii, it's printed using machine kayak di cashier-cashier gitu loh, xixi. Karena i'm working from home, yang bagian printing asisten yang ada di toko, sedangkan aku hanya input semua nota dan it's faster than tulis tangan. Ya iyalah cuma copas-copas aja. Semua sistem order asibayi.com online based, mau yang email, fb, maupun SMS, jadi it can be done from everywhere, everytime, and everymoment (nyambi masak, ngumbaih, isah-isah ). Brarti kalo aku pakePC tabletlebih enak lagi ya *ngarep

Gitu juga dengan sistem pe-nota-an yang sekaligus pembukuan juga online based system. Dan it means koneksi inetnya harus yahutttttt, nah ini dia niy, kayaknya perlu yang namanya speedy apa ya? xixi. Etapi speedy emank lebih wus wus dibanding modem-modeman gitu y…

Abi's Show

yesterday Abi's attending online shop talkshow at trans TV held by detik.com

parang

it's been long time i made this dress, made from parang motif of pekalongan batik fabric, love it

zahra in action

kemarin ditag foto terbarunya Zahra di FB, geleng-geleng liatnya :)). Tapi emank Zahra itu tipe anak perempuan tomboy, beda ama tantenya yang jaman kecil mainannya paling masak-masakan, boneka-bonekaan. Kalo Zahra? hobinya beratraksi (kata umi dan tante Lia). Karena kakaknya cowok (Alif) yang umurnya ga jauh beda kali ya?







ini pake dress yang kainnya dijual di hanimaonline tokonya uminya, bagus juga bwt anak-anak ^^


how about u? pecicilan jugakah jaman kecilnya? :D

poto kopdar lagi

kopdar mba rien at cibubur

:)

big thanx to mba rien

kopdar with katerinas at cibubur

makasiiiii bangettt udah ditraktir akomodasi dan semuanya :*

her artworks

her workshere