Monday, May 14, 2012

ternyata beli tiket kreta bs di indomaret! dan bisnis harganya 250rb!

35 comments:

  1. 2 tiket = mesin jahit 1

    kok eman yo

    ReplyDelete
  2. mahal sekali....

    *brb *jadi calo tiket KA

    ReplyDelete
  3. itu CSnya salah kasi harga apa ya yas?
    seingetku ga ampe 200an deh
    kroya kan deketttt
    6 jam pk kreta
    seingetku 120an

    meh tilpun CSe meneh larang menunggu antrian CSe suwine pollll

    ReplyDelete
  4. kalo naik sawunggalih bisnis, ke purwokerto di hari biasa si 120an mbak :)

    ReplyDelete
  5. kereta apaan ? yg ke Cilacap itu bukan ? Purwojaya ?
    salah kali, yg 250rb itu tiket eksekutifnya
    yg bisnis mestinya setengahnya

    ReplyDelete
  6. nah itu td bilangnya sawunggalih
    kok 250rb ya?
    aku yo mau ga nanya lagi si
    apa itu harga baru?
    pdhl aku meh pesene jauh sblm hari raya

    ReplyDelete
  7. @mb santi
    sawungggalih mba
    kethoke CSe sing salah yo mba
    semoga 120rb
    aamiin
    engko jajal ning indomaret regone piro
    soale nek via ATM hrs ATM mandiri/ BRI
    aku punyane BNI
    sama CSe disuru bli lwt indomaret

    wis suwe ngenteni tilpune "maaf, smw CS kami masi melayani pelanggan"
    setengah jam enek
    larang sisan soko HP :))
    ternyata iso beli di indomaret

    iki mergo saran simbah farikhsaba [>_<]


    :))

    ReplyDelete
  8. emang tiket buat kapan?
    kalo buat mudik lebaran emang biasanya lebih mahal

    ReplyDelete
  9. awal agustus an
    itu masi h-20 lebaran
    apa udah kena tarif lebaran?
    tarif lebaran itu mulai H- brp y?

    ReplyDelete
  10. mestinya siy belum kena tarif lebaran ya, biasanya H-7, H+7 gitu bukan tarifnya naik gila2an ?
    oh iya, enaknya skrg tiket lebaran bisa dipesan 3bln sebelumnya ya ?

    ReplyDelete
  11. 90 hari sebelumnya mbak (sepertinya) kalo ngecek di webnya PT KAI :D

    ReplyDelete
  12. Hartga tiket kalo week-end atawa hari libur pasti melonjak.

    ReplyDelete
  13. aku pernah liat di indomart dekat stasiun jatinegara, tapi gak sempat tanya2 ^^

    ReplyDelete
  14. eh iya, tengkyu koreksinya :)
    beda dong ya 90hr dengan 3bln, kalau 3bln lebih dari 90hr :-D

    ReplyDelete
  15. aku ga pesen pas wiken kok opa

    dan itu jauh bgt dr lebaran

    ReplyDelete
  16. klo 2 segitu wajar sih mbak
    soale satunya kurleb 160an
    bogowonto ekonomi ac aja 140 ribu

    ReplyDelete
  17. 1 = 250ribu!

    makanya ngrasa aneh

    gitu loh pak adam

    ReplyDelete
  18. kejawab sudah
    dari simbah farikhsaba

    ternyata emank udah masuk tarif lebaran
    so harus lebih awal lagi mudiknya

    oke deh
    aku mah fleksibellll
    mau mudik tanggal brppun bisaaa
    mau weekday juga bisaaaa

    haha

    ReplyDelete
  19. alamak !! H-20 aja udah masuk tarif lebaran ?
    wis, mudiknya ngesot aja Ki ...mahal bener timbang naik kereta bisnis ...hihihi

    ReplyDelete
  20. hihi

    ndokar enak yo mba silir

    iya mba untunge aku fleksibel

    ReplyDelete
  21. nek aku teko langsung...ekse=100rb ... =)) ngirit 200rb...nek males yo telp 121,tibane podo ro indomaret..bayar via atmC#

    ReplyDelete
  22. dudu males fatah
    wong hamil ki loh adoh biyanget kudu nyang tapsiun :))

    ekse kok iso 100???

    ReplyDelete
  23. numpak KRL nek seko kono..

    100rb iku le h-40..mudik bulanan...kekeke...nek aku mudik h-7..650rb PP..C#

    ReplyDelete
  24. bisa. mahaalll euy... mendekati harga eksekutif :D

    ReplyDelete
  25. nek saiki yo regane ekse 100ewu??
    seriuss???

    ReplyDelete
  26. @v3
    yup
    ternyata emank harus jauh2 bgt dr lebaran
    h-sebulan
    aku si oke2 aja

    ReplyDelete
  27. ekse promo, hanya untuk beberapa orang dalam 1 perjalanan...aku nek nggolek promo antri kat jam 06.30 wis dengan isi brosur seko omah..saingane calo-calo soale..C#

    ReplyDelete
  28. ooo
    nembe ngerti ono koyo ngonoan

    ReplyDelete
  29. Iya KAI melek kalender, dan tau pasti org2 bnyk mudik jd kadang tu 2-3bulan sebelum udah naek heuu

    ReplyDelete
  30. naik bogowonto atau gajahwong aja (Eko AC), mbak ii. 120 kalau akhir pekan entah kalau hari biasa. kalau malam dari senen jam 7 lebih dikit kalau ga salah. kalau pagi jam 6an gitu. Kalau di indomaret kena tambahan charge. kalau telpon kena charge telepon, tapi tiketnya sama kayak di loket.

    beli tiket bisnis hari senin-kamis jauh lebih murah (antara 120-150an). biasanya sih 135rb.

    kalau mau telpon ke 121 enaknya pagi dari habis subuh-jam 7 gitu...

    ReplyDelete
  31. mau hemat lagi naik bengawan (37rb) atau progo (35rb) :D

    ReplyDelete
  32. wahhhh mahallll, padahal niatan pingin naek kereta api ke jawa huhuhuhuhuhuh

    ReplyDelete

visitor

free counters