Wednesday, May 16, 2012

(tanya) yang merah di kalender itu kamis aja atau kamis jum'at? sabtu merah juga ga? *gapunyakalender

33 comments:

  1. Kamis, merah. Jumat cuti bersama. Sabtu, merah bagiku karena emang libur kerja, Sabtu-Minggu ;)

    ReplyDelete
  2. aku nanyanya yang merah mba
    bukan tanya hari libur
    jadi yang merah itu hari kamis aja?
    atau kamis jum'at?
    sabtu juga?

    kalo ahad udah pasti merah kan

    ReplyDelete
  3. yg benernya sih cuma di hari kamis aja, cuma kebanyakan nge-merahin sendiri, dari hari kamis terus sampai hari minggu ...!

    #libur panjaaaaang ;-D

    tapi saya cuma hari kamis aja yg libur ...;(

    ReplyDelete
  4. ahad pun saya masuk mba !

    *resiko kuliah ekstensi eheheh

    ReplyDelete
  5. @j4auharry: kul ekstensi di mana, Pak?

    ReplyDelete
  6. saya di jakarta selatan, nama kampusnya UNINDRA PGRI *bukan promosiya ;-p

    ReplyDelete
  7. eh aku masukin lamaran ke unindra pgri loh!
    tapi ga ada jawaban
    emank belum butuh dosen kimia kali ya
    heu

    ReplyDelete
  8. sebenernya kamis yang libur outbond(yang jemput paket)nya JNE, kalo kantor pusatnya JNE buka
    so, asibayi juga tetep buka
    tapi bilange ke customer dikirime jum'at
    tapi yo tetep buka, tetep melayani pemesanan

    ReplyDelete
  9. dan ga ada cuti bersama

    katanya si bos
    instansi yang ga boleh libur itu transportasi, ekspedisi sama bidang pelayanan kesehatan
    iya ya
    nek libur njuk repot

    ReplyDelete
  10. @mb desi
    kenaikan isa almasih katanya dierenz

    @tofan
    arep ngapa bae kuwe preine dawane polll

    ReplyDelete
  11. plis,liburnya kamis aja. :-(
    ada kaitannya dengan urusan lab e.

    ReplyDelete
  12. Kemis, Jum;at, Sabtu sama Minggu.
    Tapi di rumah saya semua hari diwarnai mereah.
    Namanya juga pensiunan!

    ReplyDelete
  13. sama opa
    soalnya kerjanya di rumah siy ;)

    ReplyDelete
  14. wah masa, perlu saya bilang gak mba ke pak rektor ???

    biar saya telpon malam ini juga pak Sumaryotonya !!

    ReplyDelete
  15. eheheh, bukan mba !

    temen aja ada yg dari kebumen kos dimari trus kuliahnya bareng saya

    ReplyDelete
  16. @pak j4uharry
    serius bisa bikin ketrima?
    hehe
    kalo emank ga butuh ya ga nrima ya kayaknya

    ReplyDelete
  17. @tofan
    hoho
    srg bgt y ming jkt

    @rama
    kalo Labku dulu yang bw kunci mahasiswanya
    jd ga ada libur
    ahadpun

    ReplyDelete
  18. ya berdoa aja mba!

    tapi sumpah saya kapok ketemu kimia lagi ahahahha, klo nanti mba InsyaAllah masuk ketemu saya jangan ngajar kimia ya, traktir makan aja aheheheh

    ReplyDelete
  19. tapi ga minat juga si
    pengennya jadi dosen di PTN
    heu

    hihi
    kimianya saya udah menguap ni udah lama ga buka buku/ jurnal

    ReplyDelete
  20. dosen kimia di sini gak ngasikin

    ReplyDelete
  21. wah
    kalo saya jadi dosen, oke gak yah ngajarnya
    *belumpengalaman

    ReplyDelete
  22. di coba makanya, cuma satu dosen yg ngasikin dia dari ITB

    ReplyDelete
  23. ini minta diujikan di Teknik Kimia UGM mbak. :'(

    ReplyDelete

visitor

free counters