Tuesday, May 15, 2012

perjuangan membuat pasfotonya Alif

ALIF GAK SUKA DIFOTO berhubung butuh pasfoto akhirnya dibuatlah sessi pemotrettan by ummi beginilah hasilnya...ffiiuuhhh.. 4 jam an, penuh dengan rayuan, omelan dan akhirnya tangisan..kekekekek

ga mau lepas baju hero nya..:)

lif pke kemeja gak mau,
okelah, pake kaos..
siapp yaa, "jeprett"
jiaaahhh tangannnya

alif ayolaaah, pose yang bener
alif : yooohhh
ummi : jeprett
hedeeehhhh

umi : senyum dong lif
alif : nih senyum

umi : pake kemeja yah
alif : (mulai ngambekk dan gak suka) yoohhhh

umi : senyum donk lif, ceria, ketawaa, ayooo
aliif : (mulai senewenn) niih alif ketawa (mulai nangis)
daaaan akhirnya jadiiii

kalo ini pose tante ii banget :p (kepala miring)

totally copas from FBnya uminya alif

2 comments:

  1. assalamu'alaikum.
    mba qq, alifnya lucu banget siiy.... sumpah, aku ketawa ngakak liat satu2 fotonya si aliif. hahhahhahahaa... lucu.. liat pose mukanya. bikin pengen nyubit. hehheee....
    salam kenal. singgah ke blog aku yaa... :)

    ReplyDelete
  2. wa'alaikumussalam wr wb
    iya alif emank lucu ^^ makanya aku kangen

    salam kenal juga
    meluncurrr ke blognya

    ReplyDelete

visitor

free counters