Wednesday, May 2, 2012

new look

Dibawain kacamata baru sama bapak pas kemaren ke depok. Bakul kacamata soalnya, jadi tinggal ambil, xixi. Lensanya photogray buat yang sering di depan laptop, TV, atau cahaya yang cerah. Kalo dipake di luar atau di tempat yang bersinar, lensanya jadi menggelap. Framenya, katanya kalo di optik dijual dengan harga lumayan. Tapi aslinya tau gak siyyy, murahhhh. Makanya dulu di tengah-tengah kuliah S1 disuru ambil kuliah jadi optician (CMIIW, lupa nama tepatnya) yang kampusnya ada di semarang. Jadi kalo udah lulus kuliah ini, bisa jadi optician di optiknya sendiri. Dan bisnis "optik" itu keuntungannya LUMAYAN :). Ada yang pengen mencoba berbisnis "optik"?






26 comments:

  1. sempat kepikiran mbak.

    mas rahmatnya make kacamata mbak?

    ReplyDelete
  2. iya ya mbak kata temen saya bisnis optik itu g cuma lumayan, lumayiiiin hihihi

    berapa duit mbak lensa yg begitu? kayaknya aq butuh juga
    [suatu hari mau beli :D]

    ReplyDelete
  3. @rama
    ayo direalisasikan
    hehe

    enggak itu pinjem aja

    @ummuyusuf
    ayo mba segera buka optik :D

    lensanya juga lumayan mba
    gatau kalo harga konsumen
    kalo bapakku belinya harga penjual bwt dijual lagi
    jadinya murah

    ReplyDelete
  4. lensa kamera aja sampe puluhan juta...po meneh lensa nggo moto...wkwkwk..C#

    ReplyDelete
  5. @mb yana
    mas = mybrother
    jadi bukan
    hehe
    iya itu Abi

    ReplyDelete
  6. @fatah
    iyo nek wis mlebu optik
    asline g mpe semono

    ReplyDelete
  7. yo jenenge we bisnis..koyo iPhong kae nek dibredeli gur 1,5-1,8 nilai adil e..C#

    ReplyDelete
  8. @ummuyusuf
    iya sekolah dulu D3 juga

    @fatah
    wow

    ReplyDelete
  9. wah jadi pengen ganti kacamata deh .. *ngelirik kacamataku hehe

    ReplyDelete
  10. pingin....kacamata renang tapi yang lensanya berukuran (minus).... Harus pesan ya

    ReplyDelete
  11. ada bu dokter ga usah pesan, kok aku pernah lihat di metro sport, kaca mata renang dgn ukuran minus dari uk 1 - 5 kalo ga salah :),

    ReplyDelete
  12. hmm... spertinya sudah perlu ganti lensa.. *sudah tambah kayaknya.. :(

    ReplyDelete
  13. @rida
    knp kcmtny?

    @bu dokter
    wah bisa renang ya...

    @simbah
    minus brp?

    ReplyDelete
  14. terimakasih infonya. Metro Sport itu dimana? Atau ada di setiap sport store ya?

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah...olahraga yang cocok untuk seumur saya.

    ReplyDelete
  16. mb ii ga suka pria berkacamata kan? wkatu itu kayaknya penah bilang gitu...

    ReplyDelete
  17. emaaaaaaaank
    yang berkacamata itu aku
    itu dia pinjem aja fin

    ReplyDelete
  18. Aku gak suka pake kacamata...hahaha

    ReplyDelete
  19. aq br ganti kcmata,dgn lensa photochromatic (namany itu mb) yg perubahan warnanya abu2 jg.harga lensanya punyanya johnson n johnson (yg ngluarin contac lens acuvue) Rp 380.000.
    lensa photochromatic ada yg saat gelap jd wrna abu2 atw coklat.

    tdny pgn pny yg frameny plastik ky gt,tp dioptik tmp aq beli lg kosong stok frame plastik dgn penyangga hidung (ky kcmta pd umumny).maklum pesek ^^


    dr.prita..
    dtoko2 ky sport station,sport ware house,planet sport,atw toko2 olah raga lainny biasany jual ko swimming googles yg pke min.malah nyediain jg kalo minus mata kiri n kanan beda.hrgany 250an keatas..

    ReplyDelete
  20. iya yg lama juga krn penyangga idungnya copot
    jadi mlusut2
    pesek jg :p

    ReplyDelete
  21. kalo diliat iya
    tapi material aslinya bkn
    ak g tw namanya

    ReplyDelete

visitor

free counters