Monday, May 21, 2012

kepo bangeddddddddddddd -_-"

22 comments:

  1. sampe sekarang mbak ga tau kepo itu artinya apa :D

    ReplyDelete
  2. katanya siy artinya suka ikut campur, mau tau urusan orang lain gitu mba
    CMIIW yaaaa

    ReplyDelete
  3. ditanya "kok bisa kamu sama dia"
    blablabla yang isinya judgement negatif
    njuk ngopo
    lah wong namanya jodoh ya sesuatu yang misteri
    ga mesti jodoh itu yang orang ga dikenal sama sekali kaaaaaaaaan
    ga harus perjalananku = perjalananmu dalam ketemu jodoh
    karena ga sama jadi judging "kamu salah! aku yang bener!"

    unyu dyeeeeeeeh

    ReplyDelete
  4. @dyas
    kalo dyas keponya sesuatu *kedip2

    ReplyDelete
  5. owh...jadi tahu sekarang. soalnya sering denger temen2 ngomong gitu. Makasih Ki :)

    jadi mirip ulah orang infotainment gitu ya :D

    ReplyDelete
  6. @mb rien
    haha
    betulll sekali
    tapi ini definisiku siy
    mgkn ada definisi yang lebih tepat

    ReplyDelete
  7. hayukkkkk
    diuleg tambah trasi sama tomat
    pake rawit juga
    aih jadi ngiler sambel :))

    ReplyDelete
  8. ooh... kepo tu gitu ya...
    kirain 'kepo' tu semacem gaptek gitu... ahahahha~

    ReplyDelete
  9. ihhh samaaa kayak orang kantor #ups suka kepo

    ReplyDelete
  10. @mb ari
    *kenyang :D

    @vera
    itu kebo *ngarang :p

    @afin
    tos ame2 :D

    ReplyDelete
  11. klo rame-rame hom pim pah mba... :))

    ReplyDelete
  12. Akhir kisah pencarian kita nggak harus sama kayak orang lain #Noted

    ReplyDelete
  13. betul banget Lind
    muka aja beda
    ngapa kisahnya harus sama
    :))

    ReplyDelete
  14. ono sing ngamuk2.. hahaha..
    *eling twit-e ii mau jugaa.. ahahahaha =p

    ReplyDelete
  15. sing ikuu.. anak berapa umur berapa aja.. =))))

    *nguakak gulung2 =p

    ReplyDelete
  16. *ngelirik atas*

    ahaha kakaaaaakkk!!!! *colekcolekimut

    ReplyDelete

visitor

free counters