Monday, May 14, 2012

kakap sama tuna itu mirip si? gagaul per-ikan-an :))

12 comments:

  1. kakap tu agak bening2 gitu mbak :D
    kalau tuna putih butek dagingnya :D

    ReplyDelete
  2. aku suka ikan tunaaaaa ^^
    mau masak apa, ki ^^

    ReplyDelete
  3. kakap mba

    enaknya dimasak apah?

    ReplyDelete
  4. Kakap mah borju. Kalo tuna, kasihan deh
    (tuna wisma:-P)

    ReplyDelete
  5. dimasak apa yah... kalau di rumahku sih biasanya dimasak gulai kakap atau balado kakap bumbu padang ;p tp detilnya ga tau. jarang masak lauk. hihihi.

    coba digugling deh atau dicari di sajiansedap.com atau naturalcookingclub.com

    eh ada yang menghina tuna, yah. ikan tuna di indo sih emang kecil kecil, soalnya yang gede diimpor atau dijala ama nelayan jepang.

    ReplyDelete
  6. Iya ya, dari segala jenis tuna, mendingan ikan tuna aja ya?

    ReplyDelete
  7. @ pak amir: dari segala jenis tuna, memang cuma ikan tuna yang paling kaya (gizi) ^^

    ReplyDelete
  8. kakapnya aku masak bumbu kecap *males repot :p

    dan menurutku kakap itu lbh enak dari tuna

    yummyyyy

    ReplyDelete
  9. bumbu kecap trus dipanggang? huaaa... kirimi dong, ki ;p~

    ReplyDelete

visitor

free counters