Wednesday, April 11, 2012

streaming http://radio.eramuslim.com/ baru tau ada radionyah

14 comments:

  1. Oh iya ya...hehe aku baru tahu juga mbak riski ^__^

    ReplyDelete
  2. rizki yah pake z
    kalo pake s beda arti dan jadi negatif artinya

    ReplyDelete
  3. Ohh...maaf. iya mbak Rizki, kalo riski apa artinya?

    ReplyDelete
  4. riski itu bhs inggris artinya resiko

    jauh bgt kan

    ReplyDelete
  5. radio eramuslim khan ... hmmmmm

    ReplyDelete
  6. hehe

    bwt suara2an aja, nek pas ada yang ga suka yo diclose

    ReplyDelete
  7. ikutan ah dengerin
    btw mbak, aq masak sayur bening juga hari ini ala ngapak :D

    foto pp nya kok beda ya sama yg di inbox :S

    ReplyDelete
  8. gimana doyan ga mba?
    kalo aku jadi inget ibuku makan sayur bening pake kencur
    :*

    maksudnya HSnya ya?
    iya tuh aneh ga konsisten

    ReplyDelete
  9. iya hs heheheh :D
    sayur bening daun kacang

    ReplyDelete
  10. oh, ada ta?
    *tp jarang denger radio juga :D

    ReplyDelete
  11. sepi bgt dyas ga ada suara

    krik krik krik

    ReplyDelete
  12. g ngerti mbak, iya kali ya
    bentuknya kyk lope lope

    ReplyDelete

visitor

free counters