Thursday, April 19, 2012

Setu Babakan

Kemaren malem, ke rumah sakit Zahira di M. Kahfi 2 lewat tempat yang berkilau-kilau lampunya. Apa itu ya? ternyata semacam tempat wisata, namanya Setu Babakan



*pict from google images

setelah gugling nemu ini, kayaknya asyik juga. Anyone ada yang pernah ke Setu Babakan? tempatnya deket ama daerahku soalnya. Jadi penasaran dyeeeh

23 comments:

  1. pernah. Kita bisa jalan2 saja, atau kalau rombongan bisa sewa 1 rumah betawi buat ngumpul. Tapi cuma berandanya dan ada 1 kamar kosong. Penjual makanan betawi ada, tapi tidak lengkap dan tidak terkoordinasi. Ada panggung t4 pertunjukan atau anak2 latihan tari. Semoga sekarang renovasinya sdh selesai dan pemprov memperhatikan dengan baik fasilitas di cagar budaya ini.

    ReplyDelete
  2. oya, sesuai namanya, tentu ada danau (setu) nya. T4 mancing dan sepeda air. Tapi kebrsihannya memprihatinkan

    ReplyDelete
  3. "tidak lengkap dan tidak terkoordinasi, kebrsihannya memprihatinkan"

    wah sayang yah
    padahal konsepnya bagus

    ReplyDelete
  4. tempat ini pernah jadi venue ultah MP lho Ki ....aku lupa tahun berapa, rame banget pokoknya waktu itu, kopdar akbar

    ReplyDelete
  5. waaaaaaaaa
    lagi dooonk diadain :D
    deket soalnyah

    ReplyDelete
  6. ke situ lagi yuh dyaaaaaaaaas :D

    ReplyDelete
  7. boleh, asal ama kak fajar juga
    #sikap

    #eh

    ReplyDelete
  8. jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh.....

    koq dadi aku sing digawa2.. do'akan saia.. huhuhu..

    ReplyDelete
  9. ning Jakarta okeh setu...seko pasar tekan nggon ngguwang uwuh...wkwkwk..C#

    ReplyDelete
  10. yang sering siy di danau UI, deket juga kan Ki ? :)

    ReplyDelete
  11. ada teater atau apa gitu kalau ga salah, kan?

    ReplyDelete
  12. @mb santi
    yups deketttt

    @fatah
    kotor

    @april
    jaksel
    jagakarsa
    nggonanmu?

    @simbah
    owh

    ReplyDelete
  13. aku udah nebak sih
    cuma wedi salah hehe :p
    RS Zahira tu jalan Sirsak bukan ya?
    teman suamiku lahiran di sana
    trus kmrn sempet survey2 RS-RS yg deket rmh gtu sih hehe
    hayuk kpn2 ke sana :D

    ReplyDelete
  14. Aku pernah beberapa kali mba....
    Deket banget itu mba. Hihihi
    beberapa kali pas rihlah bareng temen kuliah.

    klo kesana, biasanya naik bebek"an. Trus foto di rumah adat betawi. Trus makan kerak telor dah.

    Klo mau ke sana, kudu naik motor. Jalan ke dalemnya lumayan jauh.

    Aku lupa nanya ke mba ii pas nginep waktu itu, apa mba ii pernah ke setu babakan.

    ReplyDelete
  15. dulu ultah MPID 2007 ngumpulnya di setu babakan tu... seru

    ReplyDelete
  16. Kdang kalau minggu pagi pengen jogging, aku jalan kaki aja dr rumah ke sana. Sejuk.

    Dan Ipinpun ditemukan d sana :>

    ReplyDelete
  17. @april
    yupsss
    bener bangettt
    wah cedhak nu pril kita
    iyo jalan sirsak
    enak kayake RS-e
    resik

    @evi
    waaah
    asyik yah
    jadi tambah pengen
    aku mau deh diajakin main ke sana :p

    @mb ari
    mau lagi di situ yuk yuk :D

    @mb yuni
    jalan kaki?
    wah deket donk rumah mba yuni dr tempatku

    jadi unforgettable place donk yah ;)

    ReplyDelete

visitor

free counters