Tuesday, April 24, 2012

morning breakfast



tebak apa hayoooo, qiqiqi

27 comments:

  1. @anty
    betulll
    manis ni
    semanis anty :p
    anyway miss uuu
    hehe

    @tofan
    gandul cinere

    @ummu
    mauuuuu?

    ReplyDelete
  2. Jelas pepaya.
    Kalo untuk evening breakfast makan apa dong?

    ReplyDelete
  3. kenyang Ki ? :)
    aku sarapan buah siy, tapi yo tetep ada nasinya...hahahaha

    ReplyDelete
  4. @opa
    haha

    @vera
    manis pula

    @mb santi
    buah doank enggaaaa
    hihi
    iya tetep nasi selanjutnya

    ReplyDelete
  5. papaya
    aaaaaa sukaaaaa!!! *habis makan pepaya biasa nya gak berhenti ngoceh, macam burung berkicau :D

    ReplyDelete
  6. waaaa
    baru tauuuu efeknya gituuuuuu

    ReplyDelete
  7. aq sarapan jus pisang+stobeli ki,enak deeh.. Micyutuu
    eh ud usg blm?

    ReplyDelete
  8. pisang dijus??
    br prnh dgr
    hihi

    mauuu stobelinyaaaaa

    udah
    alhamdulillah
    sehat
    ga kembar :p
    blm kliatan jns kelaminnya
    usianya sama dengan usia perhitungan kalender
    HPL tetep 16 sept

    *laporan :p

    ReplyDelete
  9. itu anak bayi 6bulan MPASI pisang dijus tnp air tp kalo bayi, hehee pisang ambon 2buah+stlobeli agak besar 5-7buah (tgantg selera) + air dikit,kalo mw diblender pake es jg bs,jd makin seger, nyammyy
    hihi aq blm k dokter lg,trakhir wkt 3 bln :D alhamdulillah smg sehat2 terus ya.. K RS mana kmrn?

    ReplyDelete
  10. owh iya ya
    jd inget zahra, dulu MPASI disendokin pisangnya trus dicelupin ke asi biar tambah lembek

    ke RS zahira
    tw g?
    deket situ babakan
    jadi pengen main ke situ babakannya

    ReplyDelete
  11. belom tau, pernah lewat setu ba2kanny doank.. Hehehe

    ReplyDelete
  12. ahaha,. kalian juga reti istilah gandul to.. qeqeqe
    aku diguyu nek muni gandul ning jogja =D

    ReplyDelete
  13. yo mesthiiii

    gandul itu basa ngapax

    ReplyDelete
  14. gandul

    itu kan makanan burung berkicau, kak. di rumah abah pelihara burung banyak, kalo habis dikasih pepaya, mereka bakal makin riuh.

    ReplyDelete
  15. mei ming gandul maning insyaAllah hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters