Thursday, April 5, 2012

bulan mei ada long wiken si?

20 comments:

  1. mbuhh.. hehehe.. emang arep ngapa i'?

    ReplyDelete
  2. tgl merah na kamis, tgl17, kak...
    very long weekend: kamis-jumat-sabtu-minggu :D
    *mau mudik kah?

    ReplyDelete
  3. @fajar
    jere adekku twin meh rene numpak eta

    @mb desi
    yayyyy

    @dyas
    aku mudiknya tar sekalian cuti

    ReplyDelete
  4. @dyas
    wooooo
    mantepppp liburnya :D

    ReplyDelete
  5. adaaaaa very loooongg wiken.... :D tanya deh perantau2 macam aku...dr awal tahun pasti udh nyatetin...dan itu long wiken terakhir mb ii.. bulan2 berikutnya engga ada... :(

    ReplyDelete
  6. @afin
    woooooo
    ternyata yah
    lebaran masa ga long wiken?

    @mb desi
    pertengahan agustus, krn HPL pertengahan september

    ReplyDelete
  7. @mb desi
    cutinya sampe 3 bulan -> emank PNS buuuu :p
    sampe oktober maybe
    gatau dink liat sikon
    yang jelas fleksibel
    hihi

    ReplyDelete
  8. tadi kan chat sama uly
    A: uly, ke depok donk long wiken ini
    U: long wiken ini aku mudik sampang mba, mei yah, sama Lia
    A: mei? meibi yes meibi no?? -_-" *dikira ngerjani
    U: enggaaaaa, serius ada long wiken di bulan mei
    A: baiklah, wait u pokoknya *mulai ngelist titipan barang dari makanan sampe daster :p

    ReplyDelete
  9. Wah, ii udah mau lairan aja. Jadi September ceria dong ya. Aamiin.

    Lairan di mana, i? Sampang?

    ReplyDelete
  10. hu um plannya di Sampang
    mengikuti jejak mba hani
    alif n zahra lair di kampung mbahnya semua
    hehe

    aamiin ^^

    ReplyDelete
  11. ada long wiken, tgl 17-18 (kamis-jumat)
    pas udah selesai UN pulak, anak kelas 6 libur sejak tgl 10 Mei, baru masuk tgl 21 Mei *ibuknya bingung nyiapin kegiatan untuk anak yg libur*

    ReplyDelete
  12. wah ibuku juga libur donk ya
    soalnya guru SD

    liburan di jogja itu ga bengong mau ngapain
    pasti asyik mba :D

    ReplyDelete
  13. iya siy, tapi adiknya yg di TK gak libur, bisa2 mogok gak mau sekolah kalau liat kakaknya gak masuk sekolah ...hihi
    rencananya si kakak mau aku ekspor ke rumah eyangnya aja, kebetulan ada sepupu yg sama2 anak kelas 6SD :)

    iya tuh Ki, mestinya ibunya Kiki juga libur, diimpor ke Depok aja, nemenin Kiki

    ReplyDelete
  14. eyangnya di mana mba?
    yang cilacap bukan ya?

    iya yah
    asyik2
    pada ke sini smw aja
    hihi

    ReplyDelete
  15. di Nganjuk (ibuk-bapakku, rumahnya sebelahan sama rumah kakakku yg punya anak seumuran anakku)
    di Cilacap itu mertua, pas lebaran aja sowannya *bukan menantu idaman :-D*

    ReplyDelete
  16. wah jauhnya cilacap-nganjuk
    mbayangke pas nikahane :D

    ReplyDelete

visitor

free counters